05. Edan

19 2 0
                                    

"the first selama satu minggu ini jatah main game lo cuman sejam sehari, kedua lo harus bangun jam 7 pagi tidur jam 10 mulai sekarang dan seterusnya klo sekolah bangunnya jam 6, yg ketiga lo ngomong kasar, gue cipok" 

"ha?! yg bener aja lu, masa main cuman sejam? terus jam 10 harus tidur? lo kata gue anak TK? habis tu yg ke tiga, gue gk mau di cipok ama modelan manusia kek lo!" -ucap resha yg tidak terima.

"tenang... yg ketiga klo gue mood aja, terus yg ke dua itu baik buat kesehatan lo, kalo yg pertama itu penting! main game lo overdosis! gila lu lama lama" -jawab sean dg penekanan di beberapa kata.

"ck, si anjing" -umpat resha dg malas

"ngomong apa lu barusan?"

"si anjing! ape lu?! mau cipok?! cipok aja! gue aduin ke bunda!" -gas resha. sean hanya bisa tersenyum seperti logo kumon krn ancaman basi dari resha.

"ngape lu senyum senyum?" -tanya resha yg bergidik ngeri.

"lo lucu, kek anjing gonggong" -jawab sean yg tidak melunturkan senyumannya.

"kalo lo? kek babi!" -sarkas resha, yg dihadiahi kecupan singkat di bibirnya.

"anjing!" -umpat resha krn kaget.

'cup'

'bugh!' -resha langsung memukul sean dg guling krn menciumnya lagi.

"pedo!"

"mau lagi?"-tawar sean dg menaik turun kan alisnya

"gak!"

"oke, besok kita sambung lagi" -ujar sean dg santai.

"lo aja kali, gk usah ngajak gue"

"gue tunggu di ruang tamu, bawa buku fisika, biologi sama kimia. kata mama, lo paling lemah di situ" -ujar sean lalu keluar dari kamar resha dan menunggu di ruang tamu.



...............................


Resha datang ke ruang tamu dg beberapa buku dan juga alat tulis.

"berat" -keluh resha lalu menaruh bukunya di atas meja.

"alay lo, kita mulai dari fisika dulu baru yg lain" -ujar sean.

Sean mulai menerangkan rumus -rumus yg tidak dipahami oleh resha dan resha mendengarkan dg malas 'ngantuk, gue pengen tidur' kalimat itu yg terus yg berada dibenaknya.


"gimana, paham?" -tanya sean dan di jawab anggukan oleh resha

"oke kalo gitu, lo kerjain ni soal nanti gue koreksi,  gue mau beli minum dulu di luar"

"beliin gue sekalian"

"hm, mau apa lo?"

"soda"


Setelah kepergian Sean, Resha mencoba mengerjakan satu soal. 3 menit kemudian dia tidak bisa melanjutkannya karna bingung, berakhir merebahkan diri di sofa karna lelah.

15 menit kemudian, Sean kembali dan melihat Resha yg tertidur.

"monyet..., WOI! bangun lo" -ucap sean yg tidak santai.

"hm?"

"ham, hem,ham,hem, siapa yg nyuruh lo tidur?" -tanya sean dg tidak santai.

"gue udah bingung gk tau lagi" -jawab resha

"usaha lah njing, bukan malah turu, edan lu. kpn bisanya coba?" -Resha mendengarkan Sean dg malas dan memegang pulpennya lagi.


karma // kim sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang