WARNING!

284 5 0
                                    

Dear, readers..
Halo, guys! aku harap kalian yang mampir membaca bab ini terlebih dahulu sebelum masuk ke awal cerita.

Aku sebagai author ingin memberi tahu telebih dahulu, bahwa Fanfiction ini merupakan Fanfiction yang aku buat terfokus pada hubungan Raib dan Ali. Dan yeah, secara tidak langsung, Fanfiction ini memang dibuat untuk kalian shipper RaLi! ( karna jujur, author juga shipper mereka ).

Aku ingin mengingatkan, agar kalian tidak pernah menyangkut pautkan Fanfiction ini dengan karya asli Tere Liye.

Dan sebelum kalian terlanjur baca, aku ingatkan sekali lagi, Fanfiction ini akan terfokus pada hubungan percintaan Raib & Ali.

So, buat kalian yang tidak ingin merusak imajinasi kalian akan hal 'Raib, Seli dan Ali masih SMA' aku menyarankan untuk tidak membaca Fanfiction ini. Karna jika di karya Tere Liye asli tidak pernah membawa Raib, Seli dan Ali dalam urusan percintaan. Maka Fanfiction ini tidak akan seperti itu. 

Juga satu hal, latar waktu awal dari Fanfiction ini adalah ketika mereka sudah selesai dari pendidikan masa SMA.

Jadi, nanti jangan ada yang sampai komen
"kok ceritanya kaya gini sih, jadi merusak imajinasi ku kalau mereka masih SMA".
atau :
"alurnya kok gini, kan mereka sahabatan?"

Aku harap kalian faham akan anjuran ini.

Salam hangat,
Author.

Always with You | Bumser FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang