01. Rasa yang Bahagia

57 6 6
                                    

Helloyy gengss!👋

Ini cerita pertama yang aku buat✨
Jadi jangan lupa vote yang banyak serta komen nya jangan sampe ketinggalan okee🎉🙌
Yukk merapat 🥳
Semoga kalian suka sama ceritanya😍🤩
####

Sebuah mobil berwarna biru terlihat dari arah depan gerbang nampak memasuki sebuah rumah mewah. Dirumah mewah tersebut terlihat 9 mobil dan 5 motor yang memiliki merek berbeda-beda terparkir di garasi belakang dan depan. salah satu mobil yang terparkir itu adalah mobil Rolls-Royce Boat Tail. Nampak seseorang yang memakai mobil berwarna biru tadi keluar dari dalam mobil.

"Bik. Papa sama Mama udah pulang belum?" tanyanya kepada seorang pembantu dirumah tersebut.

"Belum Den," jawab pembantu itu.

Tanpa membalas jawaban dari pembantu tersebut ia kemudian berjalan memasuki rumah, melangkahkan kaki menuju kamarnya. Setelah sampai, ia segera merebahkan tubuhnya di atas kasur sebelum membersihkan dirinya.

"Ternyata banyak hal-hal kecil yang buat gua bahagia. Ya walaupun sampe rumah badan bau laut tapi gua seneng." ucap Uka sesekali memejamkan mata dan menghembuskan nafasnya.

ILUKA atau kerap yang disapa Uka oleh keluarganya itu adalah seorang yang dikenal sebagai anak lautan. Hobinya yang selalu pergi ke laut sejak kecil kini semakin besar.

Tidak hanya itu saja, sifat lemah lembutnya dapat meluluhkan hati siapapun yang mengenal nya. Ia suka bercerita lewat kata-kata indahnya, bersama lautan yang menjadi teman sehidup sematinya.

Uka merupakan anak pertama dari keluarga Maheswara, ia memiliki keluarga Cemara yang sangat istimewa baginya. Ia juga anak dari pengusaha kaya raya yang memiliki beberapa perusahaan diluar negeri dan berbagai Resort mewah yang tersebar di Indonesia.

Karena hobinya yang sejak kecil itu, membuat seharian ini Uka menghabiskan waktunya untuk pergi ke laut dan mengurus Resort milik Papa nya yang dekat dengan pantai.

Kebahagiaan Uka sangatlah privat karena tidak semua orang dapat merasakan kebahagiaan yang Uka rasakan. Ia hanya menunjukkan kebahagiaan nya hanya kepada orang tertentu yang menurut nya dapat membuat dirinya nyaman. Walaupun sikap Uka sangat lah lemah lembut dan penyayang, namun dia tidak pernah menunjukkan kebahagiaannya didepan orang-orang.

Lautan menjadi saksi bisu kebahagiaan Uka. Keterikatan batin antara Uka dan laut sangat dekat hingga hanya laut yang dapat membuat nya bahagia.

Keseharian Uka sangatlah berbeda dengan anak seusianya. Biasanya para remaja seusia Uka menghabiskan waktunya untuk bermain game online, pergi ke tongkrongan, mengurusi hal percintaan dan sebagainya, berbeda dengan Uka yang tiap hari hanya datang ke lautan untuk mencari kebahagiaan.

Ia sering datang kesebuah Resort milik Papa nya di Bali. Nama Resort nya adalah The Seamont Resort, sebuah Resort mewah yang berhadapan langsung dengan lautan dan sebuah tebing yang memukau. Dengan warna lautan yang begitu biru dan hamparan pasir putih menjadi pesona tersendiri bagi Uka. Tak heran jika Uka sangat menyukai lautan.

"Tumben udah pulang kak? Ini loh masih sore biasanya aja pulangnya malem." ucap seorang anak perempuan yang menuruni tangga.

"Kamu mau Kakak pulang malem Riss?" jawab Uka melihat kearah Rissa.

"Ya jangan dong kak. Rissa kesepian kalo gak ada kakak." tuturnya dengan wajah sedikit ditekuk.

Rissa kemudian menidurkan kepalanya di paha milik Uka. Terlihat rasa rindu yang hadir disana.

"Maafin kakak ya. Kamu juga tau alasan kenapa kakak tiap hari kelaut." tegas Uka sambil mengelus rambut Rissa.

"Iya kak. Rissa tau kok," jawab nya.

ILUKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang