Happy reading
ᴋʀɪɪɪɴɢ,,,,,,ᴋʀɪɪɴɢ,,,,,,ᴋʀɪɪɪɴɢ
06:00 alarm berdering.
lisa langsung bangun, mematikan alarm nya dan bersiap untuk ke kamar mandi membersihkan badan nya.
lisa bersiap ke rumah sakit karena dia ada jadwal pasien oprasi pagi ini.
lisa menuruni anak tangga kamarnya yang berada.di lantai dua.
.
.
."Selamat Pagi sayang" ,,sapa mama papa lisa.
"pagi juga mah-pah",, sapa lisa sambil mencium pipi mereka 🥰
"sarapan dulu sayang mama udah siapin sandwich tuna kesukaan kamu",,,ucap mama lisa
"makasih mah",, sambil tersenyum manis ke mamanya.
Lisa memakan sarapan nya dengan tenang,hingga suara papa Lisa menghentikan aktifitas Lisa yang sedang memakan sarapan nya.
"Sayang,apa hari ini kau akan lembur lagi?" Tanyanya
"Tidak ko pah,hari ini Lisa akan pulang sore hari !" Jawabnya
"Begitukah,bagus kalau begitu!"ucapnya dengan mengangguk anggukan kepalanya
"Emang ada apa, ma-pa ?" Tanya Lisa pada kedua orang tuanya
"Ada yang papa mau bicarakan sama kamu sayang,tapi nanti saja setelah kamu pulang kerja,sekarang lanjutkan sarapan mu ? Ucap papa Lisa diangguki oleh Lisa.
" Pa- ma,aku berangkat dulu ya,!"pamitnya sambil berdiri dan mencium pipi kedua orang tuanya
"Hati-hati sayang,jangan ngebut mengendarai mobilnya,dan jangan telat makan siang,mama liat kamu semakin kurus !"ucap nya sambil memegang kedua pundak anaknya.
"Masa sih mah,nggak deh kayanya !"ucapnya sambil melihat tangan dan badan nya sendiri
"Nggak menurut kamu,tapi menurut mama kamu lebih kurus,maafin mama ya sayang,karena mama jarang di rumah jadi mama tidak bisa ngontrol makanan kamu !"ucapnya sedih sambil memeluk anaknya
"Ma,it's ok ko,aku tau mama papa sibuk juga kan buat aku juga,kalian sudah ngasih yang terbaik buatku,seharusnya aku yang minta maaf karena aku yang belum bisa bahagiain kalian"ucap Lisa sambil mengelus pundak mama nya yang sedang menangis.
"Masih pagi kok sudah sedih-sedih papa kan jadi ikut sedih,"candanya sambil memeluk kedua wanita yang sangat ia sayangi,mereka bertiga pun saling memeluk satu sama lain.
"Sudah sayang kamu harus brangkat,nanti telat !" Ucap papa Lisa sambil mengelus surai putrinya dan diangguki Lisa."Aku pamit ma - pa!"
"Hati-hati sayang,mama papa tunggu di rumah,!ucap mama Lisa diangguki oleh anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)
Romanceᴅᴇsᴋʀɪᴘsɪ ʟalisa manoban adalah wanita berusia 26 tahun ini berkebangsaan thailand-inggris ini adalah seorang dokter muda dan mempunyai paras cantik bak barbie hidup, banyak pasien yang bercak kagum akan kencantikan nya itu,bahkan tak jarang pria y...