Happy reading.....
Jungkook terbangun dari tidurnya dan melihat wajah lisa yang damai saat tertidur,jungkook menciumi pipi tembem lisa sampai si empu terbangun,jungkook sengaja membangun kan lisa karena ini sudah jam 1 siang.
Cup
cup
Cup
"Nghhhh" lisa menggeliat karena diganggu jungkook
Jungkook merapihkan rambut lisa karena menutupi wajah cantiknya"bangun sayang,kita harus makan siang".
Lisa mengerjap kan mata nya "jam berapa oppa ?".
"Jam 1 siang sayang,aku akan panaskan makanan tadi pagi,kamu tunggu sini aja ya,nanti aku bawa kesini makanan nya!" ucap jungkook sambil menyelipkan rambut lisa ke telinganya karna jungkook tau pasti lisa tidak akan bisa berjalan akibat ulahnya.
Lisa mengangguk.,....aakkhhh" saat lisa ingin turun dari ranjang lisa merasakan sakit di bagian selangkangan nya.
"Kau mau kemana sayang,ucap jungkook
"aku mau mandi?"lisa
Jungkook langsung membawa tubuh lisa yang masih polos ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
Jungkook sedang memanaskan makanan yang di buat lisa tadi pagi dan membawanya ke kamar"sayang sudah selesai,makan dulu" lisa menggeleng
"Kenapa ?,kau harus makan sayang,kau melewatkan sarapanmu tadi pagi
?tanya jungkook heran sambil menarik lisa ke pangkuan jungkook yang sedang duduk di sofa." pinjam baju mu lagi !"ucap lisa sambil menunduk menutupi wajah merahnya karena malu ,lisa mengingat kegiatan panas mereka tadi pagi.
Jungkook tertawa "hei,,kenapa menunduk?" sambil menarik dagu lisa dan mendudukan lisa di sofa,jungkook segera mengambilkan baju nya dan memakaikan lisa hoodie yang kebesaran sampai atas lutut lisa.
Lisa dan jungkook makan siang bersama di kamarnya dan menghabiskan waktu berdua sebelum hari pernikahan nya yang terhitung 3 hari lagi.
.
.
.
.
pov jimin dan roseJimin memutuskan pulang dari kantor lebih awal,. Jimin mengirim pesan pads kim seok jin kekasih jiso untuk meminta nomor rose ke jiso.
Jimin
𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈 ?Jin hyung
𝑨𝒑𝒂 ?Jimin
𝑩𝒂𝒏𝒕𝒖𝒊𝒏 𝒎𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒏𝒐𝒎𝒐𝒓 𝒓𝒐𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏𝒈 𝒌𝒆 𝒏𝒐𝒏𝒏𝒂 𝒋𝒊𝒔𝒐 !Jin hyung
𝑩𝒖𝒂𝒕 𝒂𝒑𝒂𝒂𝒏?Jimin
𝒄𝒆𝒑𝒆𝒕𝒂𝒏 𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈,𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒌𝒖𝒋𝒆𝒍𝒂𝒔𝒌𝒂𝒏.Jin hyung
𝑂𝑘 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑘𝑢 𝒌𝒊𝒓𝒊𝑚 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢
𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕,𝒌𝒂𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒆𝒍𝒂𝒔𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒌𝒖 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊.𝐉𝐢𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐣𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐞𝐭 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚,𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐣𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐚 𝐧𝐠𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚,𝐣𝐢𝐬𝐨 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐦𝐞𝐫 𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐣𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐬𝐨 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐜𝐫𝐢𝐧𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐜𝐡𝐞𝐭 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚,𝐣𝐢𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)
Romanceᴅᴇsᴋʀɪᴘsɪ ʟalisa manoban adalah wanita berusia 26 tahun ini berkebangsaan thailand-inggris ini adalah seorang dokter muda dan mempunyai paras cantik bak barbie hidup, banyak pasien yang bercak kagum akan kencantikan nya itu,bahkan tak jarang pria y...