25

141 17 0
                                    

Saat jungkook ke kamar mandi,lisa turun ke lantai satu menghampiri bi nela yang sedang memasak.

"Bi" panggilnya

"Aduuh non, akhirnya non turun juga,bibi jadi panik sendiri,maaf udah bohongin aden" ucap binela gelisah sambil memegang dada nya

"Iya bi ngga apa-apa kan aku yang minta,maaf ya bi " sambil senyum ke binela

"Iya non,semoga aja ya non,biar keluarga kalian jadi lengkap" doa bi nela diangguki lisa.

"Makasih bi,,Oh iya,bibi masak apa,lisa bantu ya?" tawarnya

"Ngga usah, non istirahat aja,nanti aden bisa marah non, kalau masakan nya udah  mateng nanti  bibi panggil ke atas !" jawabnya dan di angguki lisa.

Lisa pun menuju lantai dua balik ke kamar nya lagi,saat lisa membuka pintu bartepatan dengan jungkook membuka pintu kamar mandi,lisa langsung menyembunyikan tastpack nya ke saku celana nya.

"Sayang,kamu abis dari mana?" tanya jungkook yang masih memakai handuk sebatas perut, sambil menghampiri istrinya 

"Abis dari bawah,tadinya mau bantuin bi nela tapi bibi nolak!" sambil mempoutkan bibirnya

"Kan aku udah bilang,kenapa ga nurut hmm?" jawan jungkook lembut sambil mengelus surai istrinya.

"Abis aku bosen,,𝑯𝒊𝒌𝒔...𝒉𝒊𝒌𝒔!"lisa tiba-tiba menangis,jungkook pun langsung membawa istrinya ke dalam pelukan nya.

"Kalau kamu ga sakit aku bebasin kamu mau ngapain juga terserah kamu,tapi liat kondisi kamu sekarang sayang,apa kamu tau seberapa hawatirnya aku hhmm?" ucapnya masih memeluk istrinya,lisa hanya menggeleng dan menahan mual nya,ia langsung melepas pelukan suaminya dan berlari ke arah toilet.

𝐻𝑢𝑢𝑒𝑒𝑒𝑘

ℎ𝑢𝑢𝑒𝑒𝑒𝑘

ℎ𝑢𝑢𝑒𝑒𝑒𝑘

jungkook langsung berlari dan memijat tengkuk istrinya sambil sesekali mengelus punggungnya.

Lisa langsung membasuh mulut nya karna yang di muntahin hanya cairan bening.

"Ke dokter yu,aku hawatir sayang,takut tambah parah,mau yah!" ajaknya lisa menggeleng,jungkook hanya menghela napas pasrah dan menuntun istrinya baring ke kasur.

"Kamu istirahat dulu sayang,aku pakai baju dulu,takut khilaf!" godanya sambil mencium kening istrinya,lisa mengangguk sambil menahan malu,pasti kini pipinya sudah memerah,jungkook pun berjalan menuju wardrobe,setelah selesai jungkook langsung menghampiri lisa duduk bersender ke kepala ranjang  sisi sebelah lisa sambil mengelus surai istrinya,lisa berbalik menghadap jungkook dan memeluknya.

 Sambil sesekali mencium pucuk kepala istrinya,tangan nya sambil mengelus punggung lisa.

"Masih mual sayang?" tanyanya diangguki lisa

"Nanti abis makan minum obat yah"pinta jungkook,lisa menggelengkan kepalanya

"aku pengen makan yang asem-asem oppa" pintanya sambil berkaca-kaca.

"No sayang, kamu belum sembuh nanti makin parah! Ucap jungkook,lisa menangis lagi jungkook terheran heran kenapa istrinya hari ini aneh sekali menurutnya.

" ya udah kalo gitu,aku marah!"ucap nya sambil membangunkan diri berlalu menuju kamar mandi dan menutup pintu dengan kasar,

𝑩𝑹𝑨𝑨𝑲𝑲𝑲

jungkook yang mendengan debuman pintu hanya menghela napas pasrah sambil memijat keningnya.

𝐓𝐨𝐤

𝐓𝐨𝐤

𝐓𝐨𝐤

"Aden-non ini bibi,makan malam nya sudah siap" teriak bi nela dari luar pintu

Jungkook membuka pintunya "iya bi nanti saya turun,nunggu lisa dulu lg ke kamar mandi" ucapnya

"Iya den,iya udah bibi turun dulu atuh den" diangguki jungkook

Jungkook menghampiri istrinya sambil mengetuk pintu kamar mandi sebab pintunya di kunci dari dalam oleh lisa,sementara lisa di dalam sedang was was menunggu hasil testpack nya.

"Sayang,,makan malam sudah siap,aku minta maaf yah buka pintunya sayang!" ucap nya sambil mengetuk pintu kamar mandi

"IYA SABAR,KAMU DULUAN AJA KE BAWAH,NANTI AKU NYUSUL" teriaknya dari balik pintu sambil mengibas-ngibaskan hasil testpack nya ,garis dua,lisa melotot kaget,terharu,dan ternyata benar kata bi nela lisa hamil,"terimaksih tuhan,sehat-sehat di dalam perut mamah ya sayang!"ucapnya sambil mengelus perut ratanya,lisa pun keluar sambil mengusap air matanya,saat lisa keluar betapa terkejutnya di depan ada suaminya yang sedang melingkarkan tangan nya di perut sambil berdiri tegak melihat pintu.

"Oppa!" sambil memegang dadanya karna terkejut

"Ayo bibi udah manggil buat makan malem,kamu ga boleh telat makan!" tegasnya sambil menggendong ala bridalstyle.

"Turunin aku oppa,aku masih bisa jalan sendiri,aku ini berat!"ucap nya

" aku tidak suka di bantah sayang,kau tau itu"tuturnya lisa hanya pasrah dan melingkarkan tangan nya ke leher suaminya.

Jungkook dan lisa menikmati makan malam dengan hikmat,hanya ada dentingan sendok dan garpu sebab lisa sebal sekali pada suaminya karna ia ingin makan yang asam,pedas dilarang oleh nya,jungkook pun menghela napas pasrah pada istrinya ini.
.

.

.





                         ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ
                                   ᴋᴏᴍᴇɴ
                   ᴍᴀᴀғ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ʙᴀʀᴜ sᴇᴍᴘᴇᴛ ᴜᴘ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ,sᴏᴀʟɴʏᴀ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ʟᴀɢɪ ʙɪᴋɪɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙᴀʀᴜ,ʙᴀᴄᴀ ᴊᴜɢᴀ ʏᴀᴀᴀ.









ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴍɪɴᴛᴀ ᴅᴏᴀ ɴʏᴀ, sᴏᴀʟɴʏᴀ ᴛᴀɪᴡᴀɴ ʟᴀɢɪ ᴋᴇɴᴀ ᴍᴜsɪʙᴀʜ ᴀɴɢɪɴ ᴛᴏᴘᴀɴ ᴅᴀɴ ʙᴀɴᴊɪʀ.



ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ  (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang