🌲🌲🌲
Di perjalanan pulang lisa dan jungkook mampir di salah satu restoran di jakarta untuk makan malam padahal jam makan malam sudah terlewat setengah jam yang lalu.,Makanan yang di pesan jungkook dan lisa sudah datang.
"Selamat makan sayang" ucap jungkook
"Selamat makan juga oppa !" jawab lisa
Lisa dan jungkook sedang menikmati makan malam nya dengan canda tawa sepasang kekasih baru, tiba-tiba ada yang memeluk jungkook dari belakang sontak membuat jungkook dan lisa kaget.
"Jungkook aku merindukan mu,kamu kemana saja ?" ucap eunbi
Ya perempuan yang memeluk jungkook dari belakang adalah jung eunbi mantan kekasih jungkook.
"Brengsek lepasin" ucap jungkook sambil berdiri melepaskan pelukan eunbi
jelas saja membuat lisa sangat terkejut kedatangan cewe itu sekaligus jungkook yang berbicara kasar sama cewe,lisa tidak tau siapa cewe yang memeluk jungkook itu.
"Jung ko kamu kasar banget sih sama aku,hikss?" ucap eunbi sambil menangis
"Denger ya perempuan jalang,jangan pernah ganggu saya ataupun calon istri saya,tidak punya malu kah berani nya kau muncul dihadapan saya lagi" ucap jungkook dengan penuh emosi.
"Aku minta maaf karena dulu menghianatimu jung,kasih aku kesempatan kedua hmmm?" ucap eunbi sambil menggandeng lengan jungkook,justru langsung di tepis oleh lisa,jungkook kaget akan perlakuan lisa berarti cewenya ini sangat cemburu,jungkook malah ingin sekali tersenyum melihat wajah cemburu lisa,lisa yang berada di depan eunbi dan jungkook dibelakang lisa.
"saya memang ngga tau siapa anda,dan apa hubungan anda sama kekasih saya dulu,tapi saya peringatkan untuk pertama dan terakhir sebaiknya anda pergi dari sini sebelum anda lebih mempermalukan diri anda sendiri dan berhentilah mengganggu calon suami saya"! Ucap lisa santai tapi penuh penekanan.
"makanya kenalan dong saya jung eunbi mantan kekasih jungkook,saya lebih mengenal nya ketimbang kamu,saya 3 tahun berpacaran dengan jungkook,sebaiknya kamu mundur,karena kamu tidak tau apapun tentang jungkook iya kan,sebenarnya jungkook tidak sungguh mencintaimu" ucap eunbi asal agar lisa marah pada jungkook,,ya ini sebagian dari rencananya.
lisa mendengarnya sangat berapi-api,lisa memang belum tau apapun tentang jungkook karena pertemuan yang singkat.
saat jungkook ingin menampar wajah eunbi justru lisa lah yang lebih dulu menahan tangan jungkook.
"Jangan pernah main tangan sama seorang wanita,aku membenci itu oppa"! Ucap lisa dengan wajah sayu nya
" tapi sayang",,ucapan jungkook dipotong lisa
"Dengar baik-baik ,saya tidak perduli jika anda sangat mengenal semua tentang kekasih saya,yang saya tau,jika dia bersama saya,dia adalah milik saya.cepat atau lambat saya akan mengetahui semua tentang nya,bukan begitu sayang ucap lisa sambil melirik sang kekasih,jungkook yang mendengar sangat senang sekali sambil mengelus surai lisa dan merangkul gadisnya dan menggeser lisa ke sisi kirinya takut kekasihnya di amuk oleh cewe sialan ini.
Eunbi yang melihat interaksi sepasang kekasih ini merasa kesal dibuatnya.
"Kalian selesaikan masalah kalian,aku tunggu di mobil" ucap lisa,jungkook menyodorkan kunci mobilnya ke lisa,lalu meninggalkan mereka berdua dengan air mata yang sudah tidak bisa dibendung lagi dan merasakan sakit hati ia memang belum banyak mengenal jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)
Romanceᴅᴇsᴋʀɪᴘsɪ ʟalisa manoban adalah wanita berusia 26 tahun ini berkebangsaan thailand-inggris ini adalah seorang dokter muda dan mempunyai paras cantik bak barbie hidup, banyak pasien yang bercak kagum akan kencantikan nya itu,bahkan tak jarang pria y...