🌲🌲🌲
Setelah fitting gaun pengantin lisa dan jungkook melanjutkan untuk mencari cincin pernikahan di mall,setibanya di mall mata jungkook tertarik dengan salah satu toko berlian di mall tersebut,jungkook langsung menarik tangan lisa lembut untuk memasuki toko berlian itu.
"Pilih mau yang mana"? Tawar jungkook
Lisa mengangguk,mulai memilih cincin berlian nya dan melirik ke jungkook yang dari tadi fokus ke lisa yang sedang memilih berlian.
"Oppa nggak memilih cincin juga?" tanya lisa sambil melirik jungkook
"Kamu dulu aja"!jAwab jungkook
" aku mau yang ini ?" tunjuk lisa ke salah satu cincin berlian yang terlihat kecil tapi indah,lisa langsung mencobanya.
"Kamu suka yang itu,ada lagi yang kamu suka"tanya jungkook ke lisa.
"ngga ada oppa,lain kali saja",jungkook mengangguk,namun mata lisa melirik ke berlian-berlian yang sangat cantik.
Jungkook yang sedang melilih akhirnya menemukan cincin yang mirip sekali dengan lisa,ia memang mencari cincin yang sama.
"Bungkus yang ini"! Tunjuk jungkook ukuran nya pun pas dengan jari manisnya.
pelayan pun membungkus cincin mereka.
"Bener ngga ada lagi yang kamu suka?" tanya jungkook yang ke dua kalinya lisa hanya mengangguk sambil senyum ke arah jungkook,"Tolong gelang yang itu,sekalian bungkus juga!",ucap jungkook kepada penjual berlian,jungkook langsung memberikan black card nya kepada pelayan untuk membayar cincin dan gelang.
"Mau kemana lagi?" ucap jungkook
Jam sudah menunjukan pukul 8 malam
"Kita pulang aja oppa,pasti oppa capek,tadi kan kita dibutik rose sangat lama karna nungguin aku ngobrol sama rose sampai oppa ketiduran!" jawab lisa jungkook mengangguk
jungkook memang sempet ketiduran karena menunggu lisa dan rose selesai ngobrol setelah mencoba gaun pengantin nya.
jungkook dan lisa sudah berada di basement mall menuju mobilnya,mereka masuk ke dalam mobil jungkook.
"Oppa,aku ingin melihat cincin mu boleh ?." tanya lisa yang hanya diangguki oleh jungkook
"Aah oppa,,kenapa cincinya sama denganku,?" tanya lisa
"AKu menyukainya,makanya aku ambil itu"! Lisa mengangguk.
jungkook mengambil paper bag yang di pangkuan lisa dan mengambil kotak gelang dan membukanya.
"Ulurkan Tangan kirimu,tangan kirimu itu terlalu kosong,jadi aku mau kamu pakai gelang ini supaya tangan mulus mu tambah cantik !"puji jungkook sambil memasangkan gelang ke lisa .
Si empu yang dipuji kini pipi nya merah merona seperti tomat,jungkook yang melihatnya tersenyum "apa kamu memakai blush on terlalu tebal"ledek jungkook.
Lisa memegang wajahnya dengan tangan kanan nya"oppa jangan meledekku,aku tidak memakai blush on"tungkas lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
Jungkook menggeleng merasa gemas dengan tingkah lisa ketika sedang malu,jungkook menarik ujung hidung lisa ,"ya oppa kenapa kau menyebalkan sekali,padahal kita baru bertemu beberapa hari lalu,ternyata kau orang yang menyebalkan !"lisa sambil menyilangkan tangan nya ke perutnya sambil menghadap depan.
"Lisa-ya",sambil meraih bahu lisa agar berhadapan lagi dengan nya.
Lisa hanya berhedem " hmmm".
"Mungkin ini terlalu cepat,tapi aku sudah jatuh cinta padamu dari pertama kali kita bertemu". Tutur jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)
Romanceᴅᴇsᴋʀɪᴘsɪ ʟalisa manoban adalah wanita berusia 26 tahun ini berkebangsaan thailand-inggris ini adalah seorang dokter muda dan mempunyai paras cantik bak barbie hidup, banyak pasien yang bercak kagum akan kencantikan nya itu,bahkan tak jarang pria y...