🌲🌲🌲
Matahari sudah menunjukan sinarnya,jungkook bangun dari tidurnya karna terganggu oleh sinar matahari yang masuk dari jendela kamar apartemen nya,lalu ia duduk sambil memikirkan kenapa dia mudah sekali jatuh cinta kepada lisa,padahal sebelumnya jungkook bersikap dingin kepada wanita-wanita yang mendekatinya bahkan risih menurutnya,tapi tidak dengan pesona lisa bahkan ia jatuh cinta pandang pertama."Lisa,aku akan berjuang untuk mendapatkan cintamu" gumam jungkook dan turun dari ranjang nya untuk bersiap-siap ke kantor.
Berbeda dengan lisa ia belum saja terbangun karna semalaman memikirkan perasaan nya ke jungkook ternyata dia juga jatuh cinta kepada pria itu,dia nyaman dan aman saat berada didekatnya walaupun pertemuan mereka sangat singkat,sebab itulah lisa samapai menunjukan pukul 7 pagi belum terbangun,untung nya jadwal oprasi dimulai jam 10 siang.
Hana yang belum melihat lisa pagi ini,ia menaiki tangga untuk membangunkan anaknya.
tok
tok
tok
"Lisa bangun sayang sudah siang,kamu ngga ke rumah sakit?" ucap hana depan pintu
tidak ada jawaban dari lisa,hana pun mencoba membuka knop pintu ternyata tidak dikunci,hana memasuki kamar lisa dan membangunkannya.
"Lisa,bangun sayang ini sudah siang " hana
"Hmmm" lisa masih enggan membuka matanya
"Kamu ngga ke rumah sakit ?" Tanya hana
Lisa langsung bangun dengan mata yang langsung melotot dan berlari ke arah kamar mandi.
"ᴍᴀʜ ɪɴɪ ᴊᴀᴍ ʙᴇʀᴀᴘᴀ" ucap lisa di kamar mandi dengan teriak.
"Jam 7 lewat sayang" ucap hana
Lisa yang mendengar mama nya langsung lega karena tidak terlalu siang juga mama nya membangun kan nya.
"Nanti kamu turun,sarapan yah,mama sama papa mau ke kantor dlu !" ucap hana di depan pintu kamar mandi lisa
"Iya ma" ucap lisa
hana turun dari kamar lisa,terlihat tuan choi sudah menunggu sang istri dari kamar anaknya,mereka bergegas ke kantor karena hari ini ada meeting bersama perusahaan besan nya jeon grup dan perusahaan calon mantunya jeoncompany.
"Kenapa lisa kesiangan" tanya papa choi
"Iya mungkin dia kecapean kemarin,sepertinya anak kita mulai jatuh cinta sama jungkook sayang" ucap hana senang
"Bagus dong ma,apalagi jungkook pria yang baik,mapan,tampan,sopan lagi." ucap tuan choi
"Mama jadi ga sabar pa lihat lisa nikah nanti,pasti sangat cantik dan tampan" ucap hana
Diangguki oleh tuan choi
..
.
Jungkook baru saja sampai kantor ia langsung ke ruang meeting karna sudah ada papa dan mertuanya dan juga staf lain nya termasuk sekertaris jungkook yaitu jimin.
.
.
.
Sementara dibutik jiso sedang ada tamu,ya tamu tak diundang lebih tepatnya jung eunbi 𝒎𝒂𝒏𝒕𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒋𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒂𝒔𝒂 𝒌𝒖𝒍𝒊𝒂𝒉."Hai kaa" ucap eunbi
"Ohh hai eunbi?" tanya jiso datar karena ia tahu dialah wanita yang brani menyelingkuhi adik kesayangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴇʀᴊᴏᴅᴏʜᴀɴ (𝕃𝕚𝕤𝕜𝕠𝕠𝕜)
Romanceᴅᴇsᴋʀɪᴘsɪ ʟalisa manoban adalah wanita berusia 26 tahun ini berkebangsaan thailand-inggris ini adalah seorang dokter muda dan mempunyai paras cantik bak barbie hidup, banyak pasien yang bercak kagum akan kencantikan nya itu,bahkan tak jarang pria y...