23

24 5 0
                                    

Ke tiga nya memakan makanan yang mereka pesan, setelah beberapa saat Jenna pun mulai berbicara.

"Baiklah, aku permisi duluan ya aku ada perlu!".

"Kemana kau akan pergi?". Tanya Tae

"Aku ada perlu aku permisi dulu!".

Ucap Jenna yang terburu-buru pergi.

"Jen.. jennaaa!!". Panggil Jimin

Namun Jenna tak merespon dan bergegas pergi, dalam perjalanan Jenna pun berlari terbaru

"Hanya tempat itu yang bisa ku tuju Sekarang!".

Ucap batin Jenna sambil berlari terburu-buru, ia pun bergegas menuju suatu tempat.

Disisi lain Taehyung dan Jimin yang Bingung dengan tingkah Jenna hanya bisa duduk berfikir

"Kemana dia pergi?".

"Kau benar, apa kau tau dia akan pergi kemana?".

"Yakk? Tae!, jika aku tau dia aka pergi kemana aku tidak akan bertanya padamu!".

"Kenapa kau marah padaku Jim?, aku kan hanya bertanya!".

"Hasishhh, kau benar-benar!".

Tae pun hanya tersenyum pada Jimin .

Jenna yang sampai di suatu tempat pun, berhenti terengah-engah berusaha untuk mengatur nafas dan benar saja di sana ia melihat sosok yang ia cari-cari sedang duduk di tepi sungai sambil memandang langit yang luas.

Jenna pun dibuat tersenyum karna melihat Yoongi yang berada di sana dan berusaha menghampiri nya dari belakang.

"Apa yang kau lakukan Sendiri di sini?".

Tanya Jenna dari arah belakang yang membuat yoongi menoleh dan terkejut karna melihat Jenna yang ada di sana.

"Apa yang kau lakukan di sini?".

"Aku bertanya padamu terlebih dahulu apa yang kau lakukan di sini?".

Ucap Jenna yang duduk di samping yoongi.

Melihat hal itu yoongi pun hanya menatap Jenna dengan heran

"Apaa?, kenapa kau memandang ku seperti itu ?".

"Tidak hanya saja, Kenapa kau bisa ada di sini?".

"Hufhh, aku lega kau baik-baik saja Yoon!". Ucap Jenna

Angin kencang berhembus kencang, hanya ada keheningan di antara keduanya.

"Jika kau punya masalah ceritakan padaku!, kenapa kau berusaha menyimpan nya Sendiri?".

Ucap Jenna yang mencoba memulai pembicaraan.

"Aku tau kau menyimpan suatu hal yang tidak bisa kau ceritakan, tapi kau bisa mencoba mempercayai ku bukan?".

Ucap Jenna yang tersenyum pada yoongi

"Apa kau tau? Saat ibuku masih hidup aku merasa dunia ini adalah dunia terindah yang aku miliki, kasih sayang ibu kasih sayang ayah  rumah, keluarga, tempat kembali, tempat bercerita dulu aku memiliki itu semua !".

"Lalu Sekarang??".

"Sekarang... Aku bahkan tidak tau aku di butuhkan atau tidak, aku tidak pernah berbicara dari hati ke hati bersama ayah ku sejak ibu meninggal, aku juga tidak tau apakah aku punya rumah, apakah aku di butuhkan ?"

"Kenapa kau mengatakan hal seperti itu kau memiliki keluarga yang menyanyi mu!".

"Keluarga??". Ulang yoongi yang tersenyum remeh

"Iya keluarga, kau punya ayah bahkan kau punya ibu dan kakak meski tidak sedarah!".

" apakah itu yang kau sebut keluarga?, di mana tidak seorangpun ada untuk ku, tidak seorangpun yang paham apa yang aku inginkan tidak seorangpun yang peduli ada atau tidak nya diriku!".

"Kenapa kau mengatakan hal itu?".

"Ibu dan kakak ku tidak sebaik yang kau pikirkan, dan tentang ayah ku, jangan di tanya bahkan aku saja tidak pernah melihatnya saat aku ada di rumah !."

Ucap yoongi dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Semua akan baik-baik saja percayalah jangan bersedih aku ada di sini!".

Ucap Jenna yang mengusap air mata yoongi

Yoongi pun tersenyum melihat tingkah Jenna

"Ada apa ?? ".

"Kau mengusap air mata orang tapi kau sendiri meneteskan air mata!".

"Ahhh Yoon.., !".

"Hufhh..". Ucap yoongi membuang nafas panjang

"Kenapa lagi??".

"Kenapa kau datang menemui ku?, bukankah sudah aku katakan aku ingin sendiri!'".

"Emmm..., tidak ada alasan!."

"Tidak!, aku tidak percaya alasan mu!".

"Iya baiklah, aku datang karna ingin menemui mu, ayoklah Yoon kau tau kan aku tidak bisa memulai hari ku tanpa melihat dirimu!". Rengek Jenna

"Hm, Baiklah kembalilah Sekarang!".

"Kenapa?, lalu kau akan pergi kemana Yoon?".

"Aku punya urusan Jen, kembali lah aku akan mengabari mu!".

"Kau janji??".

"Iya aku janji!".

"Baiklah aku akan pulang!".

"Hm, oh ya jangan katakan pada siapa pun kau menemui ku!".

"Baiklah!".

Ucap Jenna yang pergi meninggalkan yoongi dan sesekali menoleh ke belakang untuk melihat Yoongi dan yoongi pun terus melihat Jenna sampai hilang dari pandangan nya.

INDIFFERENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang