You're My Beautiful Dream

1.2K 53 0
                                    

Chandra terus mengetuk-ngetukkan jarinya dimeja. Berharap sang meja bisa hancur akibat ketukan jarinya. Saat ini moodnya benar-benar buruk akibat pertengkarannya dengan Joe, kekasihnya.

Dia Chandra Nasution, seorang laki-laki yang tengah duduk dibangku kelas 2 SMA. Teman-temannya biasa memanggilnya Chan, karena menurut mereka itu singkat dan unik.

"Oi Chan kantin gak lu?" tanya teman sebangkunya Halimah. "Males gua, lu aja" jawab Chandra singkat.

Sebenarnya ia lapar, perutnya memang sedari tadi tengah berdemo. Tapi naas sang pemilik perut hanya memilih untuk tidur menghilangkan rasa emosinya yang sedari tadi menemaninya.

.

Joe terus mencoba menghubingi ponsel kekasihnya sedari tadi. Tapi tetap saja hanya seorang wanita yang menjawabnya dan itu berhasil membuatnya terus berdecak kesal.

"Gara-gara kamu kan, Luk. Dia pasti mikirnya aneh-aneh deh" omel Joe kepada temannya Lucky yang hanya dibalas dengan desahan nafas.

Sebenarnya Lucky sengaja memeluk Joe saat tidur. Lucky dan Joe sebenarnya hanyalah sebatas sahabat. Namun, berbeda bagi Lucky, ia mengaggap Joe lebih dari sekedar sahabat.

Joe telah memiliki seseorang yang spesial dihatinya, Chandra. Mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun, meskipin umur mereka terpaut 3 tahun. Joe yang statusnya sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi semester 4.

Sebenranya alasan Chandra marah itu karena ia melihat Joe tengah tidur dalam pelukan Lucky. Saat itu Chandra bermaksud untuk pergi ketempat kost milik Joe sebelum berangkat sekolah. Tapi hasilnya ia malah melihat pemandangan yang membuatnya sakit hati.

.

.

.

.

.

Jadi bagaimanakah kelanjutan kisah percintaan mereka? Akankah berhenti ditengah jalan atau tetap berlanjut. Tunggulah kisah selanjutnya di chapter pertama.






Ini cerita terbaru aku, sebetulnya ceritany cukup santai. Aku tahu bukannya ngelanjutin Love is Hurts malah bikin cerita baru kkk ==v

mind to comment and vote? ;)

×27-06-2015×

You're My Beautiful Dream {BoyxBoy|LGBT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang