Saat itu reo sedang duduk sambil memainkan handphone nya di kasur nya yang empuk dan lembut.. Tiba-tiba dia mendapatkan notifikasi telfon dari nagi, reo dengan cepat menerima panggilan itu.
||saat di percakapan||
Nagi:yeyooo! Yeyo lagi dimanaa? Sei mau kerumah yeyo bolehh?.. Soalnya sei bosannn, sei ingin cuddle ╥﹏╥
Dengan nada nya yang sangat manja dan juga lembut, itu membuat reo tersipu malu.. Dan juga krn nickname yang diberikan nagi 2 bulan lalu, detak jantung reo juga berdenyut dengan cepat.. Akhirnya reo mengambil nafas dalam-dalam dan menetralkan expresi dan detak jantung nya.
Nagi:YEYOOO! OIII-!! Sei boleh gaaaa, ke rumah yeyoooo?!! Kok yeyo diem ajahhh•^•
Reo:eeh?! I-iyaa, boleh Seii.. Silahkan ajaa, kalau sei mau kerumah reooo, sini kerumah.. Atau mau reo jemput? Atau reo suruh ba-ya aja?.. Terserah sei ajaaa
Nagi:mhmm, sei males jalan! Yasudahhh, yeyo jemput boleh ndakkk? Yeyo aja yang kerumah seiii( ͡°з ͡°)
Reo:okayyy, tunggu reo yaa?..
||percakapan berakhir||
Sekitar 1 jam Nagi menunggu, reo akhirnya sampai di rumah Nagi.. Karena sebelumnya reo sudah menggandakan kunci rumah Nagi, jadi dia bisa masuk kerumah Nagi dengan cepat..
[Bagi yang gangerti, maksud nya tuh si reo kan ngegandain kunci rumah nagiii.. Jadi reo ambil satu kunci rumah Nagi, trs satunya Nagi yang ambill, kalau ga ngerti skip aja udh•,•]
Reo masuk kedalam rumah Nagi dan berjlan menuju kamar Nagi, sesampainya di sana dia melihat Nagi yang bermain game sambil rebahan di kasur, reo berjalan ke arah Nagi dan membelai rambut Nagi. Nagi tersentak kaget dan tidak sengaja menjatuhkan hp nya dan pas..! Itu terkena muka Nagi, Nagi ofcourse mengeluarkan kata-kata mutiara yang membuat reo sedikit cengengesan dan memarahi Nagi
Nagi:ANJRIT, KELLY TEPOS BABIK-?! eh? YEYOOO! SAKITTTT..
Reo sedikit terkekeh, kemudian dia mengelus hidung Nagi dengan lembut dan pelan, kemudian dia memukul pelan mulut Nagi karena mengeluarkan kata-kata kasar.
Reo:hush! Kata-kata nya dijaga deck! ..
Nagi:ih yeyooo, atitttt! Atit tau!.. Mhmm!
Nagi bangun dari rebahan nya dan memeluk reo, jujur saja reo senang.. Tetapi dia tau bahwa Nagi hanya mengangap nya sahabat saja, tak lebih dari itu.. Reo kemudian menghela nafas dan memeluk nagi balik.
Sekitar 2 jam kemudian, nagi memiliki ide untuk mengajak reo ke bar
Nagi:yeyooo! Ayok ke barr!! Sei bosannn:(
Reo:mhm? Bar?.. Baiklah, tunggu, aku telfon ba-ya..
Setelah mereka sampai di bar, reo langsung memasuki ruang VIP bersama nagi, dan dia tak lupa memesan wine dan juga bir untuk mereka berdua. 3 jam pun berlalu, kini waktu sudha menunjukkan pukul 22:30.. Setengah 11 malam, nagi posisi sudha mabuk berat karena menghabiskan 5 botol alkohol sedang kan reo hanya meminum 1 botol, karena reo tipe orang yang tak bisa minum banyak sekali alkohol.
Reo membopong nagi dan menelfon ba-ya, skip.. Sesampainya dirumah nagi, disitu nagi ngelantur terus menerus, dia trus menyebutkan nama seseorang yang nagi sukai.. Itu tentu saja membuat reo kesal dan "jealous" siapakah orang ituu? Nama yang disebut dari mulut nagi adalah 'reynaa' Reyna adalah adik kelas mereka berdua, nagi sudah pernah memberi tau reo bahwa dia menyukai Reyna, walaupun reo merasa cemburu dan patah hati saat pertama kali nagi memberi tau orang yang dia suka adlah Reyna, reo tetap saja tidak meninggal kan nagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagi X Reo || "Why? Why Are You So Obsessed With Me Sei~?" -reo
RomanceSeorang pemuda yang bernama "mikage reo", tidak sengaja menabrak seseorang di dalam lorong bar.. Pemuda itu tinggi sekitar 190-cm, berambut putih, dan dia pun meminta maaf.. Reo terpaku dengan suaranya yang berat dan juga membuat reo sedikit tersipu...