"finally."

178 12 1
                                    

nagi terkejut dengan perkataan reo, kemudian dia melangkah menjauh dari reo dan dia sedikit patah hati akan kata-kata reo, kemudian dia berbalik dan berjlan menjauh, saat dia keluar dari rooftop.. Dia di hadang oleh?

Teman reo, tapi lebih tepat nya.. Pacar dari teman reo, siapa lagi kalau bukan 'Michael kaiser ' , kaiser kemudian menatap mata nagi sambil mengeluarkan smirk nya.

Kaiser:kau tau tidak? Mungkin saat isagi melihat keadaan reo seperti itu, isagi bisa saja menghantam mu sampai mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaiser:kau tau tidak? Mungkin saat isagi melihat keadaan reo seperti itu, isagi bisa saja menghantam mu sampai mati. Beruntung aku yang disuruh isagi untuk melihat kalian berdua~

Nagi:s-siapa kau?..

Kaiser:siapa lagi? Michael kaiser ofcourse~?

Nagi:tch, minggir!

Kaiser:minggir? Kamu mau, aku memberi tau teman" reo termasuk isagi tentang ini? Dan reputasi mu jatuh karna sudah melecehkan salah satu angggota keluarga 'mikage' hmm~?

Sontak nagi berkeringat dingin, ternyata bukan hanya 3 orang itu yang tau.. Tetapi mereka juga memberi tau kepada partner mereka, nagi menggertak kan giginya dan menatap tajam mata kaiser, lalu nagi menetralkan expresi nya dan dia juga mengehela nafas

Nagi:apa? Apa yang lo mau.

Kaiser:gw ga mau apa", krn gw udh punya semuanya.. Btw~, gw bisa aja minta sama orang tua gw buat minta dijodohin sama anak tunggal mikage loh, kalau gw mau.

Kaiser:tapi krn gw masih sayang sama isagi, jadi gw memberhentikan niat itu, also~.. I don't want this aggressive dominant being angry just because of reo.

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

Nagi begitu kesal dan marah dengan perkataaan yang diucapkan dari tenggorokan Kaiser, dia menatap Kaiser begitu tajam.. Sangat amat tajam dan intense~

Saat Kaiser ingin melanjutkan perkataan nya, satu tinjuan yang sangat keras berhasil mendarat di muka Kaiser.. Membuat Kaiser sangat terkejut dan juga marah.
Kaiser kemudian terjatuh dan menatap mata nagi sambil menyeringai dan melotot karena kesal dan murka yang mendalam, tanpa basa-basi kedua pemuda itu bertengkar dengan aggressive dan juga sangat lincah~..

Disisi lain, reo menghirup oksigen untuk menenangi dirinya dari kesedihan yang dalam, kemudian dia mendengar suara ribut, tapi siapa peduli? Reo mengambil ponselnya dan kemudian dia membuka whatsapp nya

Apa yang akan reo lakukan selain menge-chat teman nya yaitu 'chigiri'. Dia menanyakan keberadaan mereka semua, karena reo sudah agak tenang akhirnya yaa? Dia memutuskan untuk bertemu dengan teman" nya saja.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
{DI PERCAKAPAN}

Reo:Chigirii! Kamu dimana? Aku akan menyusul

Nagi X Reo || "Why? Why Are You So Obsessed With Me Sei~?" -reoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang