Balapan🔞

150K 1.4K 17
                                    

Di sebuah sekolah yang ternama di kota seoul,terdapat seorang pemuda manis,tampan dan cantik secara bersamaan lagi nongkrong bersama temen temennya di kantin.

Karna 15 menit lagi jam pelajaran pertama akan di mulai,mereka makan dikit aja,kalau makan banyak nanti pas istirahat.

Cowo manis,tampan dan cantik yang bisa kita sebut Neil erlangga sedang membicarakan soal balapan yang akan di selenggarakan malam ini.

"Neil lo ikut nggak balapan malam ini"tanya teman neil yang bisa kita sebut zaini.

"Ikut lah,gue mau tanya,apa taruhannya kalau gue menang"tanya neil.

"katanya uang 5M tapi kalau dia yang menang gak tau sih taruhannya apa"jawab teman satunya bisa kita panggil dino

"Ck!gak usah di pikirin apa mau dia,pasti gue yang menang lah,sejauh ini gue yang bisa ngalahin orang lain walau gue masih kalah sama kakak nya si zaini"ucap neil

"wkwkwkwk!yaudah jangan lupa malam ini jam 8,lo pasti menang neil"ucap zaini.

"pasti!"

*

*

*

Malam pun tiba,neil dan teman nya sudah sampai di sebuah arena balapan.

neil menghampiri orang yang akan menjadi lawannya.

"lo pasti kalah"ucap neil lalu pergi,orang itu menatap neil lalu tersenyum miring.

Balapan pun akan segera di mulai,seorang wanita dengan pakaian minim keluar dan mengibarkan bendera yang artinya balapan pun di mulai

Neil langsung tancap gas,teman temen neil meneriaki namanya dan memberi semangat,sejauh ini neil yang didepan.

Dan saat hampir finish,lawannya itu menancapkan gasnya sampai neil tertinggal jauh di belakangnya.

Neil yang gak mau kalah pun semakin ngebut tapi sayangnya yang duluan sampai di finish adalah lawannya.

Neil dengan kesel turun dari motornya lalu menghampiri teman temannya.

"lo kok kalah anjir!"ucap dini,dino memberi minum untuk neil dan langsung di ambil dan di minumnya.

"gak tau anjir!padahal gue udah ngebut,gak tau kenapa,dia bawanya lebih cepat dari gue"ucap neil

"gue yang menang"neil membalik badannya,ia menatap kesel orang yang lebih tinggi darinya.

"iy gue tau!emang gue tuli ama buta ap!"gerutu neil.

"dah mau apa lo?"tanya neil.

Orang itu menatap neil dari bawah sampai atas,dan kembali menatap wajah manis neil.

"Lo ikut gue"tiba tiba orang itu menarik neil untuk menuju motornya.

"WOY!TEMEN GUE"teriak kedua teman neil bersamaan.

Neil memberontak,karna orang itu menarik nya kuat,gak bisa apa lembut.

"ck gak usah kasar ngapa!"

Tapi orang itu cuma diam,membuat neil jengkel dengannya.

Setelah sampai neil di suruh naik,mau tak mau diapun naik ke motor dia.

Orang itu menancap gas membawa neil keluar dari arena balap.

"LO MAU BAWA GUE KEMANA SIH"tanya neil dengan berteriak.

"Ikut aja!"
Neil cuma diam tak bersuara.

20 menit,mereka pun sampai di sebuah hotel.

Oneshoot/Bxb🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang