Jerico kyeroven dan alan leoverd adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan sekitar 2 tahun,dan sampai saat ini hubungan mereka masih terjalin lurus.
Alan adalah anak kelas 2SMA,alan menjalin hubungan dengan jerico saat alan di putusin oleh mantan nya,jujur alan gak mau pacaran karna dia masih ad rasa sama mantannya,tapi saat jerico yang selalu mengejar nya,apa salahnya mencoba.
Hubungan mereka sudah di penuhi cinta,alan seorang lelaki manis dan lucu,dan jerico seorang lelaki tampan,tampan banget malah,walau begitu,jerico adalah seorang laki laki yang sangat pencemburu,dia dengan mudah salah sangka,dan akibatnya dia akan marah ke pada alan.
Tapi mau gimana lagi,alan sudah sangat sayang dan cinta ke pada jerico,dia yang sudah mengobati dan membantu untuk melupakan mantannya.
Dan sekarang alan dan jerico ad di kelas,padahal udah istirahat,tapi alan yang mau di kelas,katanya dia mau sendiri.
"kenapa baby?"tanya jerico,jerico menatap alan yang lagi,merebahkan kepalanya dengan bertumpu kedua tangannya.
"Huh gkpp,aku lagi sakit kepala aja"jawab alan,alan menatap kedua mata jerico.
"makan yh,aku udah bawain nasi goreng dan es coklat,mau nggak?"ucap jerico,alan menganggukan kepalanya.
Jerico pun membuka makanan itu,jerico menyuapi alan,alan cuma diam saja,gak tau kenapa dia lagi badmood.
Dan sampai makanan habis,jerico menyodorkan minuman ke alan dan di terima oleh alan nya sendiri,setelah meminum alan mengembalikan nya ke jerico.
"Kenapa yang,hmm ad apa cerita dong"ucap jerico yang sekarang perhatian nya menjadi ke arah alan.
"hikss mama sama papah ninggalin alan ke prancis hikss alan tinggal sendiriiii"ucap alan yang menangis,alan itu orang nya gak suka sendiri,kalau orang tuanya mau pergi dia akan ikut.
"Hmm cuma itu?kenapa gak ikut"tanya Jerico,jerico menghapus air mata alan.
"eeee!mama gak bolehin,katanya"ada aja si jerico,mama juga cuma sebulan gak lama kok"hikss itu kata mama"jawab alan.
"huss udah udah,mmm aku nginap di rumah kamu mau nggak,dari pada kamu sendiri"ucap jerico,mata alan berbinar lalu mengangguk dengan cepat.
"jangan tinggalin aku yh?aku cinta kamu"ucap alan.
"hmm gak akan pernah,kalau aku ninggalin kamu,pukul aja aku sama panci,aku juga cinta kamu"ucap jerico.
Cup
Jerico mencium bibir alan singkat lalu memeluk nya erat.
"Ekhmm ekhmm aduh panas cok"jerico dan alan kaget dan dengan cepat melepaskan pelukannya.
"Si Abi bangsat!mau aapa"kesel alan,abi adalah teman nya alan.
"heheh,gkpp sih aku cuma bilang,ad yang nyariin alan"ucap abi.
"hah?siapa?"tanya alan kebingungan,abi mengedikan bahunya.
"yo ndak tau,kalau mau tau,nanti ketemuan di taman yang biasa nya,pulang sekolah katanya"jawab abi
"ohh gitu,yaudah nanti aku kesana,dah sana hus huss"dengan males abi keluar dari kelas karna di usir teman sendiri.
"siapa babe?"
Alan menatap mata jerico yang di penuhi tanda tanya tanpa koma.
"gak tau,aku mau ke taman yh nanti pas pulang"ucap alan
"aku ikut!"
"nggak usah,nanti aku cepet cepet pulang kalau nggak penting"jawab alan.
"tap-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/Bxb🔞
Romanceoneshoot kalau gak suka bisa skipp aja gue cuma mau coba bikin oneshoot.