Mommy🔞

61.7K 549 11
                                    

Joshua dan nathan adalah sepasang suami istri yang sudah menikah sekitar 16 tahunan,dan juga mereka di karuniai seorang anak yang ganteng banget bernama Arthur armian dan arthur sudah memasuki SMP kelas 2.

Mereka saling mencintai,tapi joshua dan nathan sempat curiga kenapa arthur suka banget ngeliatin nathan bahkan ngeliat ke daerah lain.

Tapi mereka menepis pikiran itu,wajar kali karna arthur sangat sayang sama nathan,tapi nathan agak risih sih sebenarnya.

Di sebuah rumah yang besar,joshua lagi mengeluarkan koper lalu keluar dari rumah,joshua ad pekerjaan di luar negeri jadi sekitar 2 bulanan lamanya dia di sana.

Nathan padahal mau ikut tapi gimana dengan anaknya,jadi nathan gak jadi ikut mengingat anak nya masih sekolah.

"Aku pergi dulu yh,baik baik disini"ucap joshua,joshua mengecup kening dan bibir nathan lalu beralih ke arthur.

Arthur bahkan hampir sama tingginya dengan joshua,jadi nathan tingginya se hidung arthur aja.

"jangan nakal yh anak daddy,gak boleh keliaran kayak anak sapi"ucap joshua lalu mengecup kening arthur.

"oke daddy!"

Joshua terkekeh lalu melambaikan tangan nya di bales nathan dan arthur,mobil joshua pun tidak terlihat lagi.

Arthur yang awalnya senyum pun berubah datar,ia memasuki rumahnya,lalu merebahkan dirinya di sofaa besar depan tv.

"akhir nya bebas dari tua bangka itu"batin arthur.

"Sayang,mandi yh"ucap nathan,arthur pun bangkit dan memandang wajah manis nan cantik milik mommynya.

"mandiin mom"

"lah,kan biasa nya arthur mandi sendiri,dan arthur kan sudah besar masa minta di mandiin"ucap nathan.

"kok gitu,yaudan arthur gak mau mandi"ucapnya lalu kembali tiduran di sofa.

"yaudah yaudah,kayak bayi aja"ucap nathan pasrah.

Arthur pun tersenyum senang,lalu beranjak dari sofa buat kekamar mandi bersama nathan.

Sesampai di kamar mandi

"mommy mandi juga,mommy bau"ucap arthur yang kini sudah bertelanjang menyisakan celana dalam dan terlihat bentuk tubuhnya yang bagus tapi masih bagusan joshua.

"hah bau?!"nathan pun menciumi tubuhnya.

"gak kok,mommy bau yh?"tanya nathan,arthur mengangguk.

"yaudah setelah kamu,mom pula"ucap nathan.

"mandi bareng aja ma,nanti juga basah habis mandiin arthur"ucap arthur,iy juga yh,nathan pun melepaskan pakaian nya sampai naked di atas.

Arthur meneguk ludahnya kasar,kadua nipple nathan sangat menggoda.

Ia pun memasuki bathrobe lalu duduk di sana.

"Mom ambilin sabun"pinta arthur,nathan pun mengangguk.

"sabunin"

"manja banget kayak bayi,yaudah"nathan pun menyabuni arthur,dan sampai ke benda yang sudah mengeras.

Sebaiknya nathan harus berhenti sampai di situ.

"lanjutin yh sayang,mommy mau ambilin kamu anduk"ucap nathan lalu pergi untuk mengambil handuk.

"ck!gagal lagi,padahal dikit lagi sialan"kesel arthur.

Gak lama nathan pun datang membawakan handuk untuk arthur,arthur menerima nya lalu memakainya.

"dah sana mommy mau mandi,kalau cari baju sudah mommy siapin"ucap nathan,arthur mengangguk lalu keluar.

Oneshoot/Bxb🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang