Backstreet🔞

42.7K 619 10
                                    

Di sekolah bernama SMA High boys,sekolah untuk para laki laki,yang mana di sana sekolah spesial untuk lak laki.

Bahkan guru yang mengajar juga semua laki laki,sekolah itu terkenal.

Bahkan di sana karna cuma ad laki laki,jadi ad yang homo karna gak ad perempuan.

Di kelas 10 ad 4 sahabat lagi ngobrol bareng.

"Anjai ck ck ck"ucap azkar,azkar adalah pemuda manis dan cantik,banyak yang mengejarnya,tapi azkar terus menolak karna dia mempunyai kekasih.

"ini bukan SMA high boys,Tapi SMA high homo wkkwkwkw"ucap andra,yang mengundang tawa,andra orang nya receh,ganteng,tap selalu ngejelekin orang walau fakta.

"bener bener,huf untung gue ad pacar walau dia bukan sekolah di sini"ucap teman satuny namanya Wahyu,wahyu ini orang nya julid tapi lucu kalau mode manja,tapi dia udah ad pacar.

"Oy zidan,kok lo diam aja,kata lo,lo udah punya pacar kan"ucap andra,zidan yang terpanggil menoleh,menatap teman temannya.

"Punya dong,manis,dia sangat manis"ucap zidan,zidan adalah cowo yang terganteng di sekolah nya,kaya paket komplit dah,walau sedikit pendiam.

"ohh cwo cewe?"tanya wahyu.

"Udah cok,ngapa juga nanya gitu!pasti cewe lah"ucap azkar,zidan mengangguk.

Tiba tiba ad satu cowo datang,cowo itu paras nya manis,baik,tapi masih manis cantikan azkar sih kata orang.

"kenapa san"tanya azkar,ke cowo san itu,nama cowo itu bernama ikhsan.

"gkpp sih,kata ibu kak azkar di suruh keruangan guru,buat ambil tugas yang ketinggal"ucap ikhsan.

"oh gitu,yaudah gue pergi dulu"ucap azkar.

"gue temenin"ucap zidan.

"gak usah zid,gue sama ikhsan aja,lo duduk aj sama yg lain"ucap azkar,azkar dan ikhsan pun keluar dari kelas.

"eh menurut lo azkar tuh gimana"tanya wahyu.

"manis,cantik pendek untuk seukuran laki laki"jawab andra.

"wah lo bisa di geplak nya kalau bilang dia pendek"ucap zidan

Gak lama azkar datang,lalu ikut duduk lagi tapi di samping zidan.

"susah nggak tugasnya?"tanya zidan,azkar mengangguk,susah banget betdah.

"kalau saja lo cewe kar,bisa bisa gue embat tapi sayangnnya gak bisa"ucap wahyu.

"lo punya pacar bego!"ucap mereka bersamaan.

Jam pelajaran pertama di mulai,di situ azkar tiba tiba sakit kepala.

"pak"

"kenapa zel"

"saya mau izin ke uks,kepala saya sakit pak"ucap azkar.

"yaudah boleh,kalau mau minta temenin"ucap pak somanto.

"saya aja pa"

"oke silahkan keluar"azkar dan zidan pun keluar dari kelas.

Tiba tiba zidan menggendongnya ala bridel,yang membuat wajahnya berhadapan,azkar reflex mengalungkan tangan nya di leher zidan,untung koridor sepi.

Zidan merebahkan azkar kekasur.

"minum apa sayang?"tanya zidan.

"terserah"

Kenapa zidan panggil azkar sayang?karna zidan dan azkar adalah sepasang kekasih,mereka menjalin hubungan sekitar 8 bulan tanpa ketahuan orang,mereka menjalin hubungan dengan backstreet,itu cuma maunya si azkar sih.

Oneshoot/Bxb🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang