My husband🔞

38.6K 386 3
                                    

Wiliam dan zayn sepasang suami istri yang sudah menikah 5 tahun lamanya,bahkan mereka mempunyai keturunan seorang anak laki laki yang lucu,nama anaknya rey.

Keluarga mereka sangat harmonis walau masih ad masalah yang harus di selesaikan,walau pun begitu mereka bisa menyelesaikan nya.

Wiliam seorang ceo di perusahaan besar milik papanya yang sudah di berikan kepadanya,walau wiliam banyak sekali kerjaan tapi dia menyempatkan waktu untuk bersama keluarga kecilnya.

Dulu Keluarga wiliam tidak menyetujui pernikahan ini karna mereka kan sesama jenis yang tentu tak bisa memberikan keturunan,tapi gak tau ini keajaiban,buktinya dia bisa menghasilkan keturunan yang sangat lucu dan tampan.

Karna itu orang tua wiliam bahkan menerima zayn sebagai menantu keluarga nya,sangat beruntung.

Wiliam dan zayn dulu tak saling kenal,karna tatapan pertama nya saat ulang tahun sahabat zayn dan ternyata di situ ad wilian,pertama tama mereka cuma kenalan dan sampai saat ini mereka saling mencintai.

Dan sekarang,wiliam dam zayn sedang menjemput anak nya,wiliam gak kerja karna hari ini ingin mengahabiskan waktu seharian bersama keluarga.

Mereka pun sampai ke sekolah rey SD SURYA BAKTI.

Di sana bisa kita lihat ad si rey bersama temannya lagi duduk di halte.

"REY"panggil zayn,rey yang mendengar teriakan buna nya,pun menatap arah suara itu.

"BUNAAAA"rey berlari ke arah zayn lalu memeluknya.

"maaf buna daddy terlambat,lama nggak nunggunya?"tanya zayn,rey menggeleng.

"nggak kok bun,karna rey ad yang nemenin"ucap rey.

"hmm itu teman mu?"rey mengangguk.

"halo buna dan daddy nya rey,aku teman nya rey,nama aku Elangga"ucap temannya rey,kita panggil El aja.

"halo juga,makasih yh mau nemenin rey"El mengangguk.

"El mau kami antar?"tanya wiliam.

"nggak usah om,bentar lagi El di jemput kok"jawab El,mereka memgangguk.

"yaudah yok kita pulang"rey wiliam dan zayn pun memasuki mobil.

"DADAH EL"



***
Sekarang mereka sudah sampai di rumah,rey sedang kekamar mau ganti baju,kalau wiliam lagi duduk sambil minum kopi yang di buat oleh zayn.

Zayn datang dan duduk di samping wiliam.

"BUNAA DADDYY"teriak rey,ia berlari ke arah orang tuanya.

"Aduh!dasar kamu rey"ucap wiliam karna rey tiba tiba duduk di tangannya wiliam.

"Upss!maaf daddy,siapa suruh tangan daddy ad di sana"ucap rey.

"Dasar anak satu ini!"

"kenapa sayang?"tanya zayn,ia memangku rey.

"emm rey mau jalan jalan"ucap rey memandang buna nya memelas.

"Hmm minta ama daddy mu"rey mendengus lalu menatap daddy nya yang lagi menatap ke arah tv.

"daddyy"

Wiliam hanya diam.

"Daddy!"

Masih diam

"DADDY WILIAM"

"HAH APA"

"Ck!daddy sih,budeg yh jadi ga denger"kesel rey.

"hmm apa?"

"jalan jalan yok"wiliam terdiam sebentar lalu mengangguk.

"hmm"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot/Bxb🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang