Di sebuah sekolah bernama sekolah SMA bima sakti,SMA Bima sakti adalah sekolah termahal di kota bandung.
Di salah satu kantin terdapat 3 sahabat yang lagi makan,karna jam istirahat.
"Gio,gimana hubungan lo sama vina,baik baik aja kan?"tanya teman nya pemuda yang bernama gio,teman nya itu bernama rahman.
"Baik baik aja,berjalan baik,malah makin bucin gue ahahaha"jawab cowo yang di panggil gio,gio jericxo,laki laki yang manis tapi gak sadar banyak yang ngincar.
"Anjai keren lo,ck ck ck,gue aja gak makin bucin,malah makin banyak masalah,si rina banyak maunya,emang gua ini pembantu aap"gerutu teman satunyakita pnggil rio.
"Emang mirip pembantu lo"
"bangsat!"
"Oh iy,gimana!reno axvieren yang selalu ngikutin lo,dia masih ngejar lo?"tanya rahman.
"Masih malah makin menjadi jadi,gue udah bilang sama dia kalau gue ini straight,jalan gue ini lurus gak belok,yakali gue gay"jawab gio.
"emang bener sih,tuh cowo gila apa,banyak padahal cewe yang ngejar dia,tapi kenapa dia mau ny ama lo"gio mengedikan bahunya gak peduli.
"ck kalau dia bukan perwakilan sekolah,udah gue pites tuh kepalanya,ngeselin anjir akhh!frustasi gue"ucap gio.
"yang sbaar,orang sabar di sayang vina"ucap rio.
"gue udah bayangin,kalau gue gay,yaampun lebih baik gue di tendang sampai ke atlantis dari pada ngegay ama dia"ucap gio.
"wkwkwkwkwk,gue sih bayangin kalau lo yang di tusuk"tawa rahman di barengin rio.
Gio mendengus,kalau dia gay pun dia maunya orang itu yang dia tusuk,bukan dirinya.
"ngeselin lo jadi orang,ck dah lah"
"yaahh ngambekan si boti,jangan ngambek dong manis"goda rahman.
"Bangsat lo!belum lagi gue smekdown lo"kesel gio.
"dah kasian gio,mukanya merah tuh nah,salting wkwwkkw"ucap rio.
"IY MERAH,MERAH KARNA MARAH"Teriak gio.
"santai,santai friends"
"aduhh frustasi gue,moga tuh anak mati kalau nggak ilang aja dari muka bumi"ucap gio .
Bel pulang sekolah berbunyi,semua orang bersorak dan merapihkan buku bukunya agar bisa keluar dan pulang kerumah.
Gio hari ini piket,jadi teman temannya duluan pamit dengannya.
Dia tidak sendiri ad sekitar 3 orang tambah dia jadi 4.
Ad :
Reno
Anwar
Dzul
Dan dirinya"gue udah,Gue duluan yh gio"ucap anwar.
"gue juga"
"yahhh kok gue di tinggal sih,tega banget lo dua"cemberut gio,bukan nya gio gak mau di tinggal,tapi ngeliat tatapan reno membuatnya menjadi risih dan tak nyaman.
"ck,lo kan sama reno,bukan sendiri,dah yh gue ada tugas dari mama"ucap dzul,dengan pasrah gio mengangguk,anwar dan dzul pun keluat menyisakan reno dan gio di dalam kelas.
Gio dengan cepat menyapu agar segera selesai,dia sudah berfirasat buruk.
Setelah selesai,gio segera ingin keluar tapi tangan nya lebih dulu di cekal oleh reno,gio memberontak ingin melepaskan cekalan dari reno.
"ap yang lo lakuin,lepasing gue badebah!"ucap gio,cekalan itu semakin kuat yang membuat gio meringis.
Reno menarik tangan gio untuk mengikuti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/Bxb🔞
Romanceoneshoot kalau gak suka bisa skipp aja gue cuma mau coba bikin oneshoot.