Prolog

724 20 2
                                    

Hai, nama gue, Eirana Zara Jeannanta. Gue anak ke empat dari lima saudara.
Kaget ya? Orang-orang mah ikut anjuran pemerintah. Sedangkan orang tua gue, Pak Nanta dan Ibu Hanna, malah nambah 3 dari program pemerintah.

Segitu mah masih dikit si, dibandingkan dengan keluarga yutuber terkenal, keluarga gen-gledek. Yang punya anak selusin kurang satu. Udah kayak kesebelasan timnas.

Oke, kembali ke laptop!

Gue punya abang, bentar ... gue itung dulu.

Gue punya tiga abang dan satu adik cowok. Yang pertama namanya, Difka Pratama Jeannanta. Yang kedua, Juan Dwi Jeannanta. Yang ketiga, saudara kembar gue sendiri beda 5 menit namanya, Eirlangga Zayn Jeannanta. Terakhir adik bungsu gue, cowok namanya, Septian Jeannanta. Simpel 'kan nama adik bungsu gue?

Kakak-kakaknya tiga digit, dia dua digit. Maklum namanya juga bonus. Sebenarnya Bunda dan Ayah udah ada niatan stop produksi. Eh malah bablas ampe 5.

Ya, gue anak cewek satu-satunya di keluarga. Kalau kata orang si, gue putri diantara putra eh salah, pangeran. Gak salah juga si, putri diantara putra. Yang gak nyambung tu, putri sama pangeran.

Gak percaya? Buka noh KBBI.

Eh tapi emang nyambung si .... 😅

Banyak suka dan duka jadi anak perempuan tunggal. Sumpah kagak bo'ong gue.

Kata orang enak jadi anak cewek tunggal. Gue yang ngerasain masyaallah tabarakallah. Kalau bisa resign, resign gue jadi anak cewek tunggal.

Bermacam peran udah gue lakuin. Mulai dari jadi babu, adik yang baik, ampe pura-pura jadi pacar dan akhirnya dilabrak dong ... sama cewek yang suka abang-abang gue. Khususnya Bang Difka dan Bang Juan.
Auto gue blacklist dari daftar calon kakak ipar.

Oh ya, abang-abang gue pernah berkata, "Kalau ada yang demen ama lu Zara, taklukkan dulu abang-abang lu!"

Noh yang mau jadi gebetan gue, dimohon untuk interview dulu sama ketiga abang-abang gue yang tersayang ya.

TBC

251223

My Overprotective Brothers (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang