Pembukaan

239 41 4
                                    


Pembaca yang terhormat,

Pertama-tama mari saya sampaikan rasa syukur atas Tuhan YME, atas rahmat dan karunia yang Dia berikan sehingga kita semua bisa bertemu di titik ini.

Yang senantiasa melindungi, menjaga, dan membimbing kita semua ke dalam kehidupan yang fana ini.

Dengan segala hormat saya sampaikan bahwa buku kumpulan puisi "Lukisan Kehidupan" merupakan sebuah puisi dari karya sendiri.

Saya mengharapkan bahwa para pembaca bisa menghayati dan menikmati setiap untaian kata per kata yang akan saya sajikan.

Tujuan dibuat karya puisi ini adalah saya ingin menyampaikan isi hati saya dalam sebuah karya tulis dengan kata-kata yang indah untuk mengawali perjalanan di tahun 2024. Saya harap bisa memberikan manfaat untuk kehidupan pembaca di kemudian hari.

Oleh karena itu saya menyampaikan banyak terima kasih, karena telah sudi memberikan masukan, pendapat, saran, dan kritik untuk karya tulis saya. Dan saya harap ini bisa menjadi pembelajaran untuk menulis puisi di kemudian hari. Saya juga memberikan keluasan dari pembaca, jika menginginkan saya untuk membuat sebuah puisi agar bisa di tampilkan di buku ini.

Tanpa berlama-lama, saya undur diri. Salam.



Hormat saya,


Amanda Tora


Lukisan KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang