14. mala?

2.8K 195 11
                                    


Salam dari authorr qiaaa

Happy reading

****

Setelah sampai mereka pun langsung menuju kamar masing-masing, dan malam pun tiba Mala kini tengah memasak makanan untuk makan malam.

"Bi biar aku aja yang masaknya  ya bibi pasti cape kan"ucap Mala.

"Ngga papa non biar bibi bantu"

"Bibi istirahat aja ya biar aku aja yang masak "

"Beneran non gapapa ga bibi bantuin?"tanya bi Sumi

"Iya bi gapapa"

"Yaudah saya permisi ya non"pamit bi Sumi diangguki Mala sambil tersenyum.

Lalu Mala pun mulai memasak. disaat Mala sedang melakukan kegiatan nya ada seseorang yang memeluk dia dari belakang yaitu Rakha.

"Siapa si ini"ucap Mala pura pura gatau.

"Ya suami kamu lah siapa lagi"ucap Rakha.

"Aku kira Eby tadi"ucap Mala terkekeh.

"Apa Eby? emang dia pernah peluk kamu"ucap Rakha seperti nyacemburu.

"Pernah waktu Eby lagi sedih terus aku peluk biar tenang"

"Apa pernah!" Rakha

"Ya emang kenapa"ucap Mala

" aku ga suka ada cowo lain  peluk kamu"ucap Rakha dingin.

"Berati kalo papa meluk aku, kamu gasuka juga dong?"ucap Mala yang tetap fokus pada kegiatan memasaknya.

"Papa Fatir kan papa kamu jadi menurut aku gapapa"ucap Rakha.

"Nah Eby kan juga sodara kita, lagian pelukan aku sama Eby itu sebagai tanda kasih sayang seorang adik kaka "ucap Mala.

"Iya iya aku paham "ucap Rakha sembari menyembunyikan wajahnya diceruk leher Mala.

"Rakha lepasin  ribet aku masaknya kalo kamu peluk kaya gini"ucap Mala tapi tidak direspon oleh Rakha.

"Rakha "

"Rakha "

"Sayang"ucap Mala membuat Rakha tersenyum mendengarnya.

"Aduh aduh romantis banget si cucu cucu nenek "ucap Salwa yang baru datang dengan Devi.

"Soswit banget sii "ucap Devi ,lalu Mala pun mencubit lengan Rakha agar melepaskan pelukannya.

"Baru sehari jadi istri udah KDRT "garutu Rakha.

"Habisnya ngeselin"ucap Mala lalu mencubit lagi.

"Sakit sayang"ucap Rakha cemberut sembari mengelus elus tangannya , membuat mereka yang melihat nya jadi tertawa.

"Dih lebay" Mala

"Nek liat  Mala kdrt "adu Rakha

"Makanya kamu jangan ganguin Mala kalo lagi masak"sahur nek Salwa.

"Heem, baru sehari nikah udah bucin aja "timpal Devi.

"dari pada KDRT "guman Rakha tapi mampu didengar oleh Mala.

"Apa kamu bilang"ucap Mala menatap tajam Rakha. Rakha yang ditatap seperti itu langsung lari beranjak dari sana.

"Saja ada ada Rakha ini"ucap Salwa

"Ada ada saja nek"ucap Devi terkekeh yang lain pun juga ikut terkekeh.

"Sini nenek bantuin Mala masaknya"ucap nek Salwa.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang