Di sebuah kamar bernuansa putih abu-abu,terdapat seorang gadis cantik yang sedang membaca sebuah novel yang baru saja dibelinya saat diperjalanan pulang tadi sore.Namanya Queennara Alexsander Sapphire.Seakan larut dalam novel tersebut Queen sampai tidak melihat jam yang menunjukkan pukul 23.45. Queen menjadi emosi saat membaca novel tersebut.
(kamar Queennara)
"SHE IS MINE" sebuah novel klise yang menceritakan tentang seorang gadis miskin bernama Adelyn Omaira yang bersekolah di SMA MARCUS HIGH SCHOOL, ia dapat bersekolah di MHS karena kecerdasannya dan kerja kerasnya agar bisa bersekolah disekolah impiannya itu. Karena kerja kerasnya akhirnya ia dapat bersekolah di MHS.
Hari pertama Adel bersekolah ia tidak sengaja menabrak protagonis pria yang bernama Aarron Chairden Barnard. Aaron adalah wakil ketua dari geng motor bernama ALASKAR. Alaskar geng motor yang terkenal akan kekuatan dan kekejaman mereka saat diganggu oleh musuh, maka dari itu banyak yang enggan mencari masalah dengan geng motor itu.
Setelah pertemuan singkat itu Aarron dan Adel terlihat semakin dekat. Mulai dari pergi kekantin bersama dan berangkat serta pulang sekolah bersama.Yang namanya novel belum lengkap jika tidak ada Antagonis. Antagonis wanitanya bernama Kyra Zeline Aletta Atmaja, Kyra adalah sahabat kecil dan tunangan Aarron. Sebelum kedatangan Adel, Aarron dan Kyra sangat dekat walaupun Aarron menerima tunangan tersebut karena terpaksa, tapi Aarron tidak pernah berlaku kasar terhadap Kyra.
Namun semua berubah sejak kedatangan Adel. Semua berawal Kyra yang tidak terima Adel selalu menempel dengan tunangannya. Karena kesal Kyra lantas membully Adel dan berakhir Adel yang diselamatkan oleh Aarron dan teman-temannya. Awalnya Aarron hanya memperingati Kyra agar berhenti membully Adel, tapi semakin hari Kyra semakin menjadi dan semakin lama Aarron pun terpaksa bertindak kasar terhadap Kyra. Mulai dari menampar,berkata pedas terhadap Kyra.
Karena kejadian itu Aarron akhirnya membenci Kyra karena telah menyakiti orang yang dicintainya.Karena ia semakin jauh dari Aarron, Kyra semakin menjadi membully Adel lantaran menjadi penyebab terjadinya jarak antara Kyra dan Aarron. Satu hati dimana Kyra menyewa preman untuk membunuh Adel dan membuangnya ke dalam jurang.
Namun rencana itu digagalkan oleh Antagonis pria bernama Axelio Caesar Fernandes. Setelah menyelamatkan Adel dan membunuh Kyra, Axel berniat untuk menculik Adel dan membawanya keluar negeri agar bisa hidup bersama, namun hal tersebut diketahui oleh Aarron. Aarron pun membunuh Axel.
Setelah kepergian para antagonis, Arron dan Adel akhirnya menikah setelah kelulusan. Setelah menikah mereka dikaruniai seorang anak kembar yang cantik dan tampan.
"cerita apa ini" ujar Queen lantaran kesal karena ceritanya terlalu membagongkan.
"kenapa Kyra harus dibunuh" ujar Queen "memang ini salah si Adel, ini si Aarron juga padahal Kyra kan tunangannya".kritiknya pada novel itu.
"jika aku bisa aku ingin membuat semua tokoh dalam novel ini semua berakhir bahagia". ujarnya sambil menghayal bisa berdekatan dengan banyak cogan.
"sudahlah lebih baik aku tidur daripada menghayal terus bisa-bisa aku gila". ucapnya sambil melempar buku kearah nakas disamping tempat tidurnya.
Karena lelah seharian bekerja akhirnya Queen terlelap dan memasuki mimpinya.
HALLO GUYS !!!
SUKA NGAKK SAMA CERITA AKU!!!JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE YA TEMAN-TEMAN
BYE👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SISTEM
FantasyQueennara Alexsander Sapphire,seorang gadis cantik yang sukses di usia muda, berumur 24 tahun.Memiliki mood seperti bunglon,kadang dingin,ramah,cuek,sinis,manja.Queen adalah pecinta novel dan maniak mochi.Ia adalah anak yang jenius, memiliki IQ ting...