Pagi hari yang cerah, disebuah kamar ada seorang gadis yang masih berkelana di dunia mimpinya.Dia adalah Queen, padahal hari ini ia ada meeting jam set 8 dan sekarang jam telah menunjukkan tepat pukul 07.00 pagi.
Queen terbangun karena mendengar suara alarm yang terus berbunyi. Karena kesal Queen terbangun dari tidurnya dan melirik jam yang ada di nakas disamping tempat tidurnya.
Mata Queen terbelalak saat melihat jam, ia langsung bergegas pergi ke kamar mandi dan melaksanakan mandinya dengan tergesa-gesa. Karena tidak berhati-hati saat menuangkan sabun, akhirnya sabun mandi itu pun harus terjatuh dan pecah.
Karena ia sudah terlambat Queen pun melanjutkan mandinya. Saat ingin mengambil handuk kakinya tidak sengaja menginjak tumpahan sabun tadi.Queen pun harus terpeleset dan terjatuh dikamar mandi.Saat ia terjatuh kepalanya terbentur di wastafel dan mengeluarkan darah yang banyak.
Sebelum benar-benar menutup matanya Queen sempat berkata "padahal gue belum sempat nikah ".lirihnya sambil menahan rasa sakit.
"maaf mommy,Daddy dan Abang. Queen sayang kalian sampai jumpa".dan akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya dan menutup matanya untuk selamanya.
..........
Disebuah kolong jembatan terdapat seorang gadis lusuh dan kotor yang terbaring lemah. Tidak lama akhirnya ia membuka matanya.
"uuggghh"
"ini dimana sih, mana kotor bau lagi". ucapnya
"bukankah harusnya aku sudah meninggal karena sabun sialan itu". yaa gadis itu adalah Queennara Alexsander Sapphire yang meninggal akibat kecerobohannya.Tingg
[memprosess...][selamat datang di dunia novel tuan rumah😊].ucap sebuah suara seperti robot dengan ramah.
terdengar suara aneh yang membuat Queen waspada "siapa itu, keluar lo".ucapnya takut-takut,sambil melihat sekeliling.
[jangan takut tuan, saya adalah sistem 002 yang bertugas menemani anda di dunia novel ini].ucap suara itu.
Queen bingung dan mencerna kata-kata yang diucapkan oleh sistem itu."apakah aku mengalami yang namanya transgender, seperti yang dinovel-novel itu".tanya Queen pada sistem
[bukan transgender tuan tapi transmigrasi, iya tuan].jelas sistem itu.
"sama saja".ucapnya tidak mau salah "kau bilang dunia novel?.sekarang aku berada dinovel apa, peranku sebagai apa?? antagonis atau protagonis,lalu kenapa aku sekarang berada ditempat seperti ini?. tanyanya dengan beruntun.
[satu-satu tuan].ucap sistem itu.
"sudah jawab saja, cepatlahh".geram Queen melihat sistem yang hanya diam.
[baiklah,anda sekarang berada dinovel yang terakhir tuan baca "SHE IS MINE",anda hanyalah seorang figuran yang tidak pernah muncul sama sekali]. jedanya[lalu kenapa anda berada di sini karena anda adalah anak panti asuhan yang kabur lantaran tidak sanggup disiksa oleh pengasuh disana dan berakhir ditempat ini menjadi gelandangan].jelasnya panjang lebar.
"oohh" jawabnya "bagaimana keadaan ragaku??,pasti keluargaku lagi bersedih".ucapnya diakhir kata dengan lirih.
[tubuh anda saat ini sudah meninggal dan telah dikuburkan,tenang tuan keluarga anda memang bersedih tapi mereka sudah mengikhlaskan kepergian anda].ucap sistem memberi pengertian.
"huuff".terdengar helaan nafas "jadi dimana jiwa pemilik tubuh ini".
[pemilik tubuh yang anda tempati sekarang sudah meninggal,ia meninggal karena kelaparan lantaran tidak makan selama 1 minggu].
"biasanya kalau dinovel-novel terdapat biodata? apakah ada"tanyanya penasaran.
[ada tuan apakah anda ingin melihatnya? sebut saja 'tampilan biodata' ].
"iya, tampilan biodata".ucapnya kemudian
[menampilkan biodata...]
Tinggterdapat sebuah layar hologram dihadapannya
BIODATA DIRI:
Nama: Allora Agatha Aphrodite
Kecantikan: 1%
Daya tarik: 5%
Kepintaran: 20%
Kesehatan: 5%
Kemampuan:-
POIN:200.000"hah,kecantikan gue kok dikit banget minimal 10% lah, itu juga kenapa apakah gue sejelek itu?" ucapnya
"nggakk terima gue" lanjutnya marah.[anda harus berkaca tuan]
"coba mana,gue mau liat sejelek apa gue sekarang,perasaan dulu gue primadona deh" ucapnya yang tidak terima dengan biodata dari sistem
[baik tuan]
cling"mana-mana" ucapnya tidak sabar.
"Aaaaak,kenapa muka gue banyak jerawatnya dan kenapa badan gue dekil banget,beda banget dengan badan gue dulu sistem". ucapnya sambil berteriak
[tenang saja tuan ada saya disini,anda bisa merubah tampilan anda menjadi cantik sesuai dengan keinginan anda tuan].ucap sistem menenangkan Queen.
"oke cepat ubah gue sekarang"ucapnya tidak sabar
[sabar tuan,tapi anda harus menukarkan dengan poin anda tuan].
"baiklah,tapi berapa poin yang harus aku keluarkan"
[untuk 10% kecantikan dan lainnya itu harus mengeluarkan 10 poin tuan].jelas sistem
"kalau begitu aku ingin semuanya 60% kecuali kesehatan 40% saja".pintanya
[baik tuan, permintaan anda sedang diproses]
[permintaan diprosess...]
Cliingg
permintaan diterimacahaya tiba-tiba menutupi badan Queen.
badannya yang semula kurus dan dekil,kini terlihat badan yang sedikit berisi,kulit seputih susu,pipi chubby,hidung mancung.pokoknya devinisi sempurna(anggap saja begitu).BIODATA DIRI:
Nama: Allora Agatha Aphrodite
Kecantikan: 61%
Daya tarik: 65%
Kepintaran: 80%
Kesehatan: 45%
Kemampuan: multitalenta
POIN:199.780HALLO GUYS 👋👋
SUKA NGGAK SAMA CERITA AKU??!!JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE YA TEMAN-TEMAN 🤍🤍
salam dari Queen a.k Allora
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SISTEM
FantasyQueennara Alexsander Sapphire,seorang gadis cantik yang sukses di usia muda, berumur 24 tahun.Memiliki mood seperti bunglon,kadang dingin,ramah,cuek,sinis,manja.Queen adalah pecinta novel dan maniak mochi.Ia adalah anak yang jenius, memiliki IQ ting...