saat ini Allora berada di dalam kamarnya dan sedang berbicara dengan sistem.
"sis alurnya dimulai 2 hari lagi ya?".tanya Allora
[iya tuan, anda harus bersiap tuan,karena nanti akan banyak drama yang harus tuan hadapi].ucap sistem
"hmm".ucap Allora. "aku mau tidur dulu, good night sis".lanjut Allora.
"selamat malam juga tuan,mimpi indah".ucap sistem
tidak ada jawaban dari Allora karena ia sudah terlelap dalam tidurnya.
Skipp
pagi ini Allora bangun pagi karena berencana untuk jalan-jalan disekitar taman didekat rumah,sekalian olahraga katanya.
setelah Allora sampai di bawah ia mengedarkan pandangannya untuk berpamitan.setelah mencari-cari ia melihat mommy nya sedang membuat sarapan di dapur.ia pun menghampiri sang mommy untuk berpamitan.
"pagi mom, lagi apa".ucap Allora.
"pagi juga sayang, ini mommy lagi buat sarapan".ucap Amanda.
"mom Lora izin buat jalan-jalan aman sekalian olahraga, boleh ya mom".ucapnya memohon
"boleh, tapi jangan jauh-jauh".ucap Amanda
"kalau gitu Lora berangkat sekarang ya mom".
"gak sarapan dulu". ucap Amanda
"ganti Lora sarapan disana aja mom,Lora pergi dulu Assalamualaikum".ucap Allora sambil menyalami tangan sang mommy.
"waalaikumsalam, hati-hati".ucap Amanda
"oke mom,dadah". balas Allora sambil melambaikan tangannya.
(baju yang dipakai Allora)
Skipp
saat ini Allora sedang berada di taman, banyak sekali orang-orang yang melakukan aktivitas masing-masing,ada yang bermain basket,berlari, bersepeda,dan masih banyak lagi.
mata Allora berbinar saat melihat deretan pedagang yang berjualan beraneka ragam mulai dari cilok, siomay,krepes,jasuke,seblak,dan masih banyak lagi. Allora menghampiri penjual makanan satu persatu.
makanan yang dibeli Allora
1.cilok :10k
2.siomay :10k
3.krepes 2 :14k
4.jasuke :10k
5.seblak 2 :39k
6.Tteokbokki dan odeng :25k
7.ice cream 2 :15k
8.boba tea :15k
9.cappucino :10k
10.cake chocolate dan cheese cake :20kTOTAL : 168k
saat sedang mencari tempat untuk memakan semua makanannya, Allora dikagetkan oleh suara sistem.
[tuan anda mendapatkan misi].ucap sistem tiba-tiba.
'ck, kau ini selalu saja mengagetkan ku, apa misinya sistem'.ucap Allora.
misi : meyelamatkan antagonis pria yang berniat bunuh diri
hadiah : 1. 20% kepintaran
2.bisa membaca pikiran orang3.mengendalikan tubuh seseorang
hukuman: koma selama 1 tahun
terima/tolak
"hadiahnya sih lumayan tapi hukumannya itu loh". ucap Allora lesu
[itu sudah dari pusat tuan, lagi pula misinya tidak terlalu susah dan hadiahnya tidak akan ada pada misi anda yang lain]. ucap sistem
"baiklah aku terima sis".ucap Allora
[selamat mengerjakan misi tuan].ucap sistem
Allora mencari keberadaan antagonis pria,tapi ia tidak melihatnya sejak tadi.
"sis,dimana antagonisnya dari tadi aku belum melihat keberadaan antagonis pria".ucap Allora yang mulai lelah.
[dia berada didanai belakang taman tuan].ucap sistem.
"kenapa kau tidak bilang dari tadi".ucap Allora kesal.
[maaf tuan saya lupa].ucap sistem
Allora tidak memperdulikan sistem karena sudah terlanjur kesal.saat sudah sampai di danau ia melihat seorang pemuda yang sedang melamun dan berjalan kearah danau dengan tatapan kosong.dengan cepat Allora menarik pemuda itu kebelakang .
"mau mati lo".marah Allora
"iya, gak ada gunanya gue hidup".ucapnya sendu
"nama lo siapa?".tanya Allora "kenalin nama gue Allora Agatha Aphrodite". lanjutnya
"Axelio Caesar Fernandes".ucapnya datar
"kalo ada masalah jangan dipendam sendiri,cerita sama orang yang menurut lo bisa dipercaya, dengan cara Lo bunuh diri nggak akan buat lo tenang yang ada masuk neraka".ucap Allora memberi nasihat.
"nggak ada yang peduli sama gue, gak ada orang yang bisa buat gue bertahan".ucapnya sendu
Allora reflek memeluk Axel, ia berpikir seberat apa masalah yang dihadapi oleh sang antagonis ini. ia langsung melepaskan pelukannya dan meminta maaf
"maafkan aku, aku hanya reflek memelukmu,sekali lagi maafkan aku".ucapnya takut karena ia ingat betul antagonis pria adalah seorang psikopat.
bukannya menjawab axel malah menarik Allora kedalam pelukannya dan menangis.Allora sempat terkejut,saat tersadar dari keterkejutannya Allora langsung mengelus punggung sang antagonis.
sudah 20 menit tapi Axel masih belum melepaskan pelukannya, Allora merasa sedikit sakit karena terlalu lama duduk.
"Axel".panggil Allora
"hmm".jawab Axel
"boleh kau lepaskan pelukannya".ucap Allora hati-hati.
"tidak boleh".jawab Axel
"tapi punggungku sakit".ucapnya pelan, tapi Axel mendengarnya karena Axel memiliki pendengaran yang tajam.
Axel pun melepaskan pelukannya dan meminta maaf "maafkan aku".ucapnya menyesal
"tidak apa, Lio apakah kau mau makan, aku tadi membeli banyak makanan".ucap Allora
"Lio?".ucapnya bingung
"iya Lio, itu panggilan khusus dari ku, apakah kau tidak menyukainya".ucapnya sambil tersenyum. membuat jantung Axel berdebar.
"tidak aku menyukainya Rara".ucapnya
"Rara?, aku menyukainya Lio". ucapnya sambil bertepuk tangan.
mereka makan dengan tenang sambil melihat pemandangan danau yang menenangkan.
HALLO GUYSS 👋👋👋
SUKA NGGAK SAMA CERITA AKU 🤔
SEMOGA KALIAN SUKA YA🧚🤍🤍
SAMPAI JUMPA LAGI
BYEEEE👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SISTEM
FantasyQueennara Alexsander Sapphire,seorang gadis cantik yang sukses di usia muda, berumur 24 tahun.Memiliki mood seperti bunglon,kadang dingin,ramah,cuek,sinis,manja.Queen adalah pecinta novel dan maniak mochi.Ia adalah anak yang jenius, memiliki IQ ting...