setelah selesai makan, Axel mengantar Allora pulang, Allora sempat menolak tapi dengan paksaan Axel ia pun menurutinya.
Skipp
hari ini adalah hari senin, dimana hari ini adalah hari pertama Allora sekolah.Allora sangat bersemangat karena bisa melihat alur novel secara langsung.
Allora kini sudah bersiap memakai baju sekolah MHS
(pakaian yang dipakai Allora)
[tuan anda terlihat sangat bersemangat hari ini].ucap sistem."kau benar sistem, aku sangat bersemangat karena bisa melihat alur novel secara langsung dan melihat bisa melihat para cogan tentunya. ucapnya sambil tersenyum sambil membayangkan visual tokoh novel.
[tuan anda harus berhati-hati,karena alurnya sudah berubah dan watak tokoh bisa saja tidak sesuai dengan alur].ucap sistem memperingati
"kau tenang saja sis".ucap Allora.
Skipp
kini Allora sudah bersiap,ia segera mengambil tasnya dan segera turun kebawah untuk sarapan.
"morning all".ucap Allora
"morning sayang".ucap mommy dan Daddy
"morning Rara".ucap Galen
"morning adek".ucap Angkasa dan Arumucap mereka bersamaan, Allora tersenyum dan langsung duduk disamping Galen.
"sekarang makan".ucap Daddy tegas
mereka segera makan,hanya terdengar suara dentingan sendok.selesai makan mereka melanjutkan aktivitas masing-masing.
"dek kamu pergi naik apa".tanya Galen.
"adek berangkat bareng kak Arum bang".jawab Allora dan hanya dibalas anggukan kepala dari sang empu.
"yaudah ayo dek, nanti kita telat".ucap Arum
"mom,dad kita berangkat dulu ya".ucap Angkasa
"Assalamualaikum".ucap Allora, Arum,dan Angkasa bersamaan.
"waalaikumsalam".jawab mereka
Skipp
setelah perjalanan 10 menit, Allora kini sudah berada diparkiran sekolah MHS. Angkasa kini sudah berada didekat para sahabatnya.
Arum dan Allora bersamaan dengan gaya slowmo.
banyak pekikan yang terdengar dari siswa siswi MHS.anjir bidadari weeh
pantes selama ini gue jomblo,orang jodohnya aja baru ketemu.
mimpi, mana mau dia sama Lo yang burik
nambah lagi nih cecan disini
cantikan juga gue
iri aja Lo
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SISTEM
FantasyQueennara Alexsander Sapphire,seorang gadis cantik yang sukses di usia muda, berumur 24 tahun.Memiliki mood seperti bunglon,kadang dingin,ramah,cuek,sinis,manja.Queen adalah pecinta novel dan maniak mochi.Ia adalah anak yang jenius, memiliki IQ ting...