Echoes of Tomorrow: menunjukkan sisa-sisa kemungkinan atau peristiwa di masa depan yang belum terjadi. Dalam konteks cerita ini, mungkin mewakili konsekuensi yang tersisa dari keputusan yang dibuat hari ini di masa depan. merangkum gagasan bahwa pilihan dan tindakan para karakter bergema di masa depan, membentuk hasil yang akan datang. Judul ini mengisyaratkan efek dari keputusan mereka dan dampak yang akan mereka timbulkan pada kehidupan mereka di kemudian hari.
Lyssia's side:
“Di jantung kota yang ramai, di tengah gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan jalanan yang ramai, hiduplah seorang gadis bernama Emilyssia. Selama bertahun-tahun, dia telah mendedikasikan dirinya untuk menaiki tangga perusahaan, mengejar kesuksesan di ruang rapat sebuah perusahaan bergengsi. Namun, terlepas dari prestasinya, perasaan hampa yang tak bisa dijelaskan masih melekat di dalam dirinya.
Emilyssia pernah memimpikan kantor sudut dan prestise [wibawa (perbawa) yang berkenaan dengan prestasi atau kemampuan seseorang] yang menyertainya. Namun, setelah satu dekade melakukan upaya tanpa henti, dia mendapati dirinya mempertanyakan inti dari ambisinya.
Pancaran kesuksesan memudar seiring beban rutinitas yang menumpulkan semangatnya. Setiap hari terasa seperti siklus yang monoton, meninggalkan kerinduan akan sesuatu di luar tembok kantornya.Pada suatu hari, di tengah dengungan dering telepon dan gema klik keyboard, dia menerima berita yang secara tidak sengaja akan mengubah hidupnya. Promosi tak terduga—puncak karir profesionalnya—menanti. Namun, di tengah euforia kesuksesan, sebuah telepon penting dari seorang teman yang terlupakan membatalkan ambisinya.
Berjuang melawan emosi yang saling bertentangan, Emilyssia menghadapi pilihan penting—menerima promosi yang telah dia kejar tanpa kenal lelah, atau memprioritaskan kebutuhan temannya yang sedang putus asa. Dia tidak tahu bahwa keputusan ini akan mengungkap serangkaian peristiwa yang mengarah ke babak baru, di mana gagasannya tentang kesuksesan, cinta, dan kepuasan akan didefinisikan ulang.”
Sean's side:
“Di tengah ruang rapat dan portofolio investasi di distrik keuangan kota, berdirilah seorang pria bernama Sean Arya Hartono. Namanya bergema di kalangan investor dan pengusaha sebagai seseorang yang jeli terhadap potensi, ahli strategi yang unggul. Terlahir dalam warisan ketajaman bisnis, Sean sudah mengukir jalannya di dunia investasi sejak muda.
Dididik di bidang keuangan dan bisnis, ia mengasah keterampilannya untuk menavigasi pasar dan peluang yang rumit. Hari-harinya dihabiskan dengan menganalisis tren, mencermati angka-angka, dan mencari potensi yang belum dimanfaatkan dalam startup yang sedang berkembang.
Meski menguasai bidang keuangan, memiliki nilai kekayaan dalam jumlah fantastis, tak membuatnya merasa bahagia. masih ada kekosongan dalam dirinya. Di luar grafik dan margin keuntungan, ia mencari sesuatu yang lebih dalam—entah apa itu.
Dalam upaya inilah, takdir menghubungkan jalannya dengan nasib Lyssia, seorang wanita yang didorong oleh karier dan berada di ambang perubahan paradigma dalam hidupnya.Dunia mereka bertabrakan, bukan hanya sebagai investor dan penasihat, namun sebagai dua individu yang dipersatukan oleh kekuatan yang melampaui perkiraan. Sean tidak tahu bahwa dalam seluk-beluk perjalanan mereka bersama, dia tidak hanya akan menemukan prospek investasi, namun juga prospek kisah cinta yang menunggu untuk terungkap.”
let's meet our main characters:
kiran emilyssia soesilo
career advisor of consulting firms. psychology major, 27 years.Sean Arya Hartono
corporate law, pewaris tunggal (31) PT. Horizon Ventures yang telah berdiri selama 50 tahun. founder dari Arya's polyglot courses.karena jalan ceritanya agak berat, mengandung beberapa tema dewasa juga. itulah kenapa aku ceklis. dewasa disini bukan sekedar seks ya guys, tapi menyeluruh masalah.
hi guys, it's been a long time since i make my last stories.... genrenya udah di tahap dewasa aja nih wkwkwk. i hope i can finish this story asap😉 comment/DM if you need something. hope you enjoy! thank you~
beberapa part setelah ini lebih ke perkenalan karakter secara narasi yaaa. untuk mengenal lebih dalam karakter dan emosi mereka.
271223
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Echoes Of Tomorrow | Sehun Lisa Hunlis
Aktuelle Literaturlelah menjadi budak proker perusahaan, serta hilangnya hasrat dalam tujuan hidup, membuat Emilyssia mengambil cuti kerja dalam waktu yang lama. dalam perjalanan libur, ia menemukan kembali jejak yang lama ia tinggalkan di rumah orang tuanya. namun s...