0.8

710 72 3
                                    

' Salah paham '
Chapter 8




Ada apa ini? Perasaan Heeseung tak tenang, dirinya gelisah memikirkan sunghoon . Entahlah dirinya merasa tak nyaman dan merasa tak aman juga, gimana ini? Heeseung mengkhawatirkan sunghoon? Apa harus dirinya putar balik?

'puter balik aja kali ya? Perasaan gue ga enak nih'

Akhirnya Heeseung memutar arah lagi, dengan kecepatan motornya ia bisa sampai dengan waktu yang singkat. untung saja tidak ada polisi, Bisa bisa dia dan motor kerennya di tilang.

Heeseung segera turun dari motornya dan meletakkan helm nya, dirinya berlari menyusuri gang sempit itu untuk mencari keberadaan sunghoon .

"SUNGHOON! LO DIMANA??! HOON?" Heeseung berteriak sekuat tenaga tapi sial tidak ada yang menyahut.

Sampai dia mendengar suara orang yang seperti kesakitan

"Akhh, lepasin gue!!" Teriak seseorang, Heeseung langsung tersadar bahwa itu adalah suara sunghoon langsung saja Heeseung celingak celinguk mencari sumber dari suara tersebut.

Akhirnya Heeseung dapat menemukan sunghoon, Heeseung melotot. Tubuh nya bergetar menahan amarah matanya sontak memerah. Heeseung melihat sunghoon sedang di Jambak oleh seorang wanita yang memakai pakaian hitam

"SUNGHOON!!" sunghoon mendongak lalu tersenyum melihat Heeseung berjalan mendekati dirinya.

"G-gawat! Itu Heeseung! Kabur Cok!" Sial Heeseung tak sempat mengejar wanita itu dengan 3 lainnya . Mereka sangat cepat, tapi sekarang yang terpenting adalah keselamatan sunghoon!

Heeseung langsung memeluk sunghoon

"Lo gapapa kan? Lo di apain sama mereka?!" Sunghoon menggeleng dirinya malah mengeratkan pelukannya, Heeseung tersenyum lalu mengusap rambut lembut sunghoon .

"Gue gapapa kok, kalau Lo datang terlambat mungkin gue udah ada apa apa" kata sunghoon santai, Heeseung memaki dalam hatinya. Kenapa sunghoon begitu santai?! Ini kenapa jadi Heeseung yang panik??

"Lo kok santai banget?, beneran nih ga ada apa apa?" Sunghoon menggeleng

"No, I'm fine. You don't need to worry!"

Lucu banget! Heeseung baru pertama kalinya lihat sunghoon pakai nada dalam bicara nya sangat lucu!

"Ga gue cuma bingung, siapa dia? Dan mau dia apa?" Monolog Heeseung. Sunghoon tidak mau menjawab dirinya hanya diam

"Udahlah gausah mikirin dia, dan sekarang anterin gue pulang"

"Lah tadi katanya gamau?" Goda Heeseung menaik turunkan alisnya.

"Oh yaudah."

Nah kan, Heeseung salah ngomong nih. Sunghoon kalo ngomong ga main main, langsung saja Heeseung Manarik tangan sunghoon

"Engga bercanda" sunghoon tersenyum dalam diam

-

"Mana lagi anak itu ga balik balik?! Capek dari tadi aku nungguin disini!" Geram jisung , dari tadi mulut itu tak henti hentinya ngedumel ga jelas, Minho sekaligus yang merhatiin nya cuman Hela nafas aja

 [ H&S ] 𝚃𝚎𝚖𝚎𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞  - Heehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang