Vote Komen kalian gengs biar ngehargain karya author.. gx bayar ko gratis tis tis 😅
🥀🥀🥀
HAPPY READING
🥀🥀🥀
Pagi hari, sekolah HSS mendadak terasa rameh karena kedatangan anak konglomerat terkenal 'Kim Yerim' tengah menggandeng tangan seorang pria yang bahkan mereka tidak ketahui namanya.
Yeri yang dikenal dingin bisa di taklukkan oleh pria berparas tampan itu, bahkan sikapnya pun terlihat berbeda. Dia ceria, senyumannya pun lebar sampai memperlihatkan deretan gigi putihnya.
Hanya seorang pria itu yang nampaknya bisa membuat sikap Yeri dari es menjadi cair. Min Yoongi Ketua tim basket terkenal di sekolahan ini pun kalah karena tidak bisa menaklukan Yeri. Berkali-kali pria itu mencoba menaklukannya namun tidak bisa. Tapi lihat, Yeri bisa luluh pada pria itu dalam sekejap mata saja. Entah virus apa yang pria itu sebarkan sampai membuat Yeri bisa luluh padanya.
Jeon Jungkook, perawakannya yang terlihat gagah, serta visualnya yang manis plus tampan nampaknya menjadi alasan bisa menggaet hati Yeri. Bukan Yeri saja, terlihat para siswi-siswi disini pun terpesona olehnya.
Yeri berkali-kali berdecih kesal dalam hati ia mengumpati para siswi-siswi disini supaya mata mereka bisa buta dalam hitungan detik. Menatap Jungkook penuh puja nan damba membuat Yeri tidak terima jika miliknya sampai di perhatikan demikian.
Sedangkan Jungkook, sebenarnya ia merasa risih Yeri merangkul lengannya dengan erat, macam tak mau kehilangan dirinya saja. Ingin menolak serta menepis tangan Yeri tapi Jungkook tidak bisa lantaran Yeri terus memaksanya agar tidak melepaskan rangkulan tangannya.
"Paman Lim pergi saja, biar Yeri yang mengantar Jungkook ke ruangan guru"
"Tapi non..."
"Hustt... please deh paman, Yeri bisa mengurusnya ko"
Paman Lim, utusan dari Kim Namjoon sebenarnya ditugaskan untuk mengatur Jungkook di sekolahan Yeri. Tapi mendengar permintaan dari Nona mudanya ini 'Yeri' membuat paman Lim mengundurkan diri, ia tak bisa melawan serta menolak perintahnya. Mungkin ia akan berbicara pada Namjoon nantinya.
Jungkook berpikir keras, sejak kemarin malam ia tidak bisa menebak jalan pikir dari Yeri. Ia sampai tidak bisa tidur karena ucapan Yeri nampak mengandung makna yang tersembunyi.
Miliknya? Memang Jungkook itu sebuah barang yang bisa dimiliki? Lagian mereka itu baru kenal beberapa hari. Kenapa Yeri macam ingin sekali mengklaim dirinya sebagai miliknya? Terus juga kenapa Yeri terlihat pemaksa sekali? Apa-apa harus di turuti.
Ingin menolak, tapi terasa tidak enak. Apalagi Yeri adalah anak dari majikan ibunya. Dimana majikannya itu telah baik sekali padanya.
"Baiklah Nona, saya undur diri" pasrah paman Lim
Yeri tersenyum lebar mendengarnya.
Setelah paman Lim pergi barulah Wendy, Seulgi, dan Taehyung datang. Mereka bertiga merecoki Yeri dengan banyak pertanyaan pasal kemarin Yeri tidak masuk sekolah terutama tentang Jungkook yang tiba-tiba saja menjadi pria pertama di gandeng oleh Yeri di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED ON YOU (Slow Update)
Lãng mạnKim Yerim gadis yang terobsesi dengan pria bernama Jeon Jungkook. Segala cara ia lakukan agar pria itu tertarik padanya. Bahkan gadis itu sampai rela merendahkan diri agar bisa mendapatkan cinta Jungkook Sedangkan Jungkook, si anak pembantu di rumah...