Vote Komen Gengs Don't Be Siders
Yang sudah matur nuwun
Sorry baru up 🖐️
HAPPY READING
🥀🥀🥀
"Jungkook-ah, ibu tadi sekilas melihat mu keluar dari ruangan rahasia milik nona Yeri apakah itu benar? Ibu tidak salah lihat kan?" Tanya Yein pada Jungkook
"Hm, iya ibu aku diajak oleh nona Yeri"
"Haduh... Terus bagaimana? Nona Yeri tidak macam-macam kan dengan mu?"
"Tidak ibu, nona Yeri hanya ingin memberi tahu ruang rahasianya saja padaku sebab ibu juga tau kan tentang ruang rahasia itu. Kata nona Yeri, ibu selalu membersihkan ruangan itu ketika ruangan itu selesai digunakan oleh nona Yeri"
Yein mengangguk, ia ingin mendengarkan penuturan dari anaknya ini. Secara jelas dan juga tak ingin ada rahasia yang disembunyikan oleh Jungkook padanya.
"Jungkook hanya di suruh menggantikan ibu untuk membersihkan ruangan itu" bohongnya.
Yein bernafas lega "Syukurlah.. Jungkook-ah ibu mohon padamu jangan sampai ada orang yang tau tentang ruangan itu, hanya kau, ibu dan nona Yeri saja yang tau"
"Kenapa ibu?"
"Ibu tidak ingin aib buruk nona Yeri sampai di ketahui oleh orang banyak, apalagi tuan Namjoon dan nyonya Sooyoung, mereka pasti akan merasa kecewa"
"Jungkook, ibu minta padamu untuk jaga nona Yeri, dia sudah ibu anggap sebagai putri ibu"
"Kau harus tau, tanpa diketahui oleh orang tuanya, nona Yeri itu memiliki trauma akibat ulah dari kakak kandungnya sendiri"
"Tolong jaga perasaan serta perkataan mu padanya, nona Yeri hanya merasa terguncang saja"
"Kenapa demikian?"
"Hah... Nona Yeri sebenarnya baik.. dia gadis ramah, ceria dan juga penyayang... Namun, suatu kejadian terjadi dalam diri kakak nona Yeri. Sikapnya tiba-tiba saja berubah. Pemaksa serta kasar pada nona Yeri. Entah alasannya apa hingga membuat nona Yeri terguncang sikapnya pun menjadi pemurung dan juga dingin"
"Nyonya Sooyoung dan juga tuan Namjoon sama sekali tidak mengetahui hal ini karena nona Yeri tidak ingin membebani pikiran mereka. Mereka pasti akan merasa syok ketika mengetahuinya. Maka dari itu, nona Yeri diam-diam baik-baik saja di depan mereka padahal di dalam hatinya menahan beban yang berat"
"Jungkook-ah asal kau tau, ketika ibu masuk ke dalam ruangan itu tadi, nona Yeri tengah menangis, maka dari itu ibu bertanya padamu, kalian tidak macam-macam kan?! Sebab ibu sudah biasa melihat nona Yeri dan juga tuan-"
Perkataan Yein terpotong karena pesan dari Sooyoung menyuruhnya untuk segera menemuinya, ucapan ibunya tertunda hingga menimbulkan Jungkook penasaran tentang Kim Yerim.
Flashback
Jungkook posisinya kini tengah berbaring diatas kasurnya dengan tangan kanan yang menumpu kepalanya, ia masih memikirkan perkataan ibunya kemarin.
'Apa itu sebabnya Yeri menjadi gadis yang pemaksa serta apapun kemauannya harus dituruti? Apakah benar dia merasa terguncang?' Pikir Jungkook di dalam hati.
Setelah kejadian di kantin tadi, memang terasa ramai sampai menjadi perbincangan hangat bagi murid-murid di HSS. Namun, anehnya para guru tidak berani melakukan tindakan. Malah hal tersebut dibiarkan begitu saja tanpa adanya kepastian seperti hukuman? Atau teguran? Peringatan? Jawabannya tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED ON YOU (Slow Update)
Roman d'amourKim Yerim gadis yang terobsesi dengan pria bernama Jeon Jungkook. Segala cara ia lakukan agar pria itu tertarik padanya. Bahkan gadis itu sampai rela merendahkan diri agar bisa mendapatkan cinta Jungkook Sedangkan Jungkook, si anak pembantu di rumah...