Vote Komen gengs jangan lupa
Selamat Tahun Baru 🎉
HAPPY READING
🥀🥀🥀
Selepas pulang sekolah, Jungkook berdecak kesal. Ia benar-benar tak mengerti dengan jalan pikiran Yeri. Miliknya? Of course not! Jungkook sama sekali bukan miliknya. Lalu apa tadi? Yeri kenapa memberinya sebuah ciuman? Sebagai hadiah? Oh God Jungkook sama sekali tidak menginginkan hal itu. Terutama hal itu merupakan pertama baginya.
Ciuman pertamanya telah diambil oleh Yeri.
Setelah Jungkook koreksi, Yeri termasuk tipikal gadis yang binal serta agresif? Pemaksa?
Oh Ayolah harusnya kan kaum pria yang bersikap demikian?
"Tch! Apakah aku harus menjauhinya?" Pikir Jungkook
Sedari tadi pria itu bolak-balik di dalam kamarnya layaknya setrikaan. Panggilan dari cacing di perutnya pun Jungkook tidak pedulikan. Mengambil makanan di dapur takutnya nanti dia malah bertemu dengan Yeri lagi, lalu Yeri akan meneplok padanya macam cicak di dinding.
Membayangkannya saja Jungkook merasa merinding. Akibat ciuman sepihak dari Yeri, Jungkook jadi sedikit trauma pada gadis itu. Berdebar? Tentu. Jungkook bukanlah pria naif serta pria yang tidak bisa terayu oleh godaan gadis. Maklum dirinya masih remaja labil. Masih membutuhkan jalan yang lurus.
"Aish... Bisa gila aku, baru saja kemarin pindah, sudah ada aja masalah"
"Lalu bagaimana dengan kedepannya?"
Jungkook terus merecoki dirinya sendiri di dalam kamar yang tidak luas namun masih bisa menampung kasur serta lemari dan barang-barangnya.
Lihat saja pakaiannya, dirinya sampai lupa mengganti seragam sekolah dengan baju rumahan. Terlalu kalut akibat sikap Yeri, Jungkook sampai melupakan segalanya. Baru sadar ketika ia duduk diatas kasur, ia mendesah sembari memegang seragam sekolah.
Langsung Jungkook bangkit dan mengambil baju biasanya di dalam lemari. Mengganti pakaian tanpa ada rasa curiga sedikitpun di dalam kamarnya.
Kenapa? Karena tanpa Jungkook sadari, rupanya kamarnya telah di beri kamera pengintai sehingga apa yang dilakukan oleh pria itu bisa diawasi oleh Yeri.
Buktinya sekarang di dalam kamar, Yeri tengah mengintai Jungkook, dimulai dari Jungkook mondar-mandir tidak jelas dan sekarang pria itu tengah membuka bajunya membuat mulut Yeri ternganga. Terlihat jelas sekali tubuh Jungkook dari jarak dekat karena posisi kamera pengintai Yeri berada di atas lemari Jungkook.
"Oh Hellow Yellow Bellow.... Aku ingin memegang serta menyentuhnya..." racau Yeri dalam pikiran kotornya.
"Apa roti sobek itu keras... Uh... Dia benar-benar pria idaman ku"
Yeri menggeliat, ia merasa tidak nyaman. Rasa panas menjalar ke seluruh tubuhnya ketika menyaksikan Jungkook tengah berganti pakaian.
Inilah rencana kotor Yeri, semalam dia berhasil menaruh kamera pengintai tersebut di dalam kamar Jungkook tanpa sepengetahuan siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED ON YOU (Slow Update)
RomansaKim Yerim gadis yang terobsesi dengan pria bernama Jeon Jungkook. Segala cara ia lakukan agar pria itu tertarik padanya. Bahkan gadis itu sampai rela merendahkan diri agar bisa mendapatkan cinta Jungkook Sedangkan Jungkook, si anak pembantu di rumah...