Di Vote + Komen gengs jangan jadi sider
Yang sudah terimakasih 💜
HAPPY READING
🥀🥀🥀
Kerumunan kota Seoul sedang di Landa hujan deras di karenakan cuaca hari ini tidak begitu baik. Mendung menyelimuti langit semenjak pagi tadi. Aktivitas orang-orang jadi terpaksa terganggu sebab hujan tengah merintiki kota tersebut.
Namun cuaca itu mendukung keluarga Kim dikarenakan keluarga itu sedang di rundung duka. Anak pertama mereka yang bernama Kim Sehun mengalami kecelakaan tragis sehingga nyawanya tak bisa di selamatkan.
Para keluarga, sahabat, serta rekan bisnis dari keluarga Kim datang mengunjungi kediamannya. Beruntung proses pemakaman telah usai 3 jam yang lalu hingga mereka tidak di basahi oleh air hujan.
Istri dari Kim Namjoon yang bernama Kim Sooyoung terus-terusan menangis sampai mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri. Beberapa Jam Namjoon setia menemani istrinya di dalam kamar, mencoba memberi ketabahan serta keikhlasan supaya putranya bisa tenang di alam sana.
Di sisi lain anaknya yang kedua bernama Kim Yerim hanya bisa melamun di dalam kamar. Pandangannya kosong matanya memang sembab tapi di dalam hatinya sungguh terasa lega. Karena penyebab penderitaannya sudah pergi selamanya.
Yeri, si gadis itu awalnya melamun tapi lama kelamaan gadis itu tiba-tiba saja tertawa macam orang kesurupan.
"Hmph hahahahha, ahahahhaha.... Akhirnya kau MATI juga Kim Sehun"
"AKU BEBAS!!! AKU BEBASSS!!! Ahahahhaha"
T
awanya kencang memenuhi kamarnya. Beruntung kamar Yeri kedap suara hingga tawanya tak terdengar sampai di luar kamarnya.
🥀🥀🥀
5 hari berlalu setelah kematian Kim Sehun. Orang tua Yeri memang masih di Landa kesedihan. Berbeda dengan Yeri yang merasa biasa-biasa saja. Bahkan gadis itu terlihat senang sekali. Sekolah pun dia mulai masuk lagi, dirinya tak akan membiarkan terus berkabung dalam kesedihan. Lagi pun itu benar-benar mengganggunya. Sedih tanpa alasan yang jelas. Ya Meskipun Sehun adalah kakaknya tapi Yeri tak Sudi mengganggap nya seperti itu. ada alasan tersendiri yang tak bisa gadis itu ungkapkan.
"Ayah, bunda, Yeri berangkat" pamit Yeri setelah gadis itu menyelesaikan sarapannya.
Sungguh sarapan yang diselimuti keheningan. Biasanya selalu ramai karena Yeri terus menceletuki beberapa pertanyaan serta candaan. Tapi saat gadis itu melihat keadaan orang tuanya masih sedih, terpaksa ia terdiam.
"Ah! Yeri-ah tunggu dulu ada yang ingin ayah sampaikan" ucap Namjoon menghentikan langkah Yeri.
"Anak dari Bibi Jeon Yein datang hari ini dia akan membantu ayah dalam bekerja, sekaligus dia juga akan satu sekolah dengan mu"
Awalnya Yeri ingin acuh, tapi dirinya mencoba mencari tau siapa anaknya bibi Jeon "Siapa namanya?"
"Ayah dengar namanya Jeon Jungkook, Dia seumuran dengan mu. Mungkin ayah akan menempatkan dia satu kelas juga dengan mu saat di sekolah nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED ON YOU (Slow Update)
RomansaKim Yerim gadis yang terobsesi dengan pria bernama Jeon Jungkook. Segala cara ia lakukan agar pria itu tertarik padanya. Bahkan gadis itu sampai rela merendahkan diri agar bisa mendapatkan cinta Jungkook Sedangkan Jungkook, si anak pembantu di rumah...