Bulan mulai menerangi seluruh langit, sore sudah berganti malam, Childe meminta izin pada pemilik rumah untuk membiarkannya membuat makan malam, pada malam itu tujuan nya untuk membujuk adik nya tuan rumah.
"yaaa boleh ya xiansheng plsss.. Tatang yang buat makan malam ya boleh ya"
"Engga usah, nanti xiansheng beliin aja, Tatang kan juga tamu di sini, engga boleh"
"plsss xiansheng... Tatang mau masak, sama Tatang mau bujukin dedek xiansheng"
"Uh..."
Zhongli setelah berfikir panjang akhirnya dia menyetujui permintaan childe untuk memasak pada malam itu.
Childe senang karena zhongli menyetujui permintaan nya, childe bergegas menuju dapur dan memasak
Beberapa menu, seperti Adeptus' Temptation, Qingce Stir Fry,
Minty Meat Rolls,
Jueyun Guoba ,Jueyun Chili Chicken, dan Bamboo Shoot Soup."Xiansheng, apakah xiao punya makanan Yang sangat dia suka?"
"Ku rasa ada... Oh, ya ada, almond tofu makanan kesukaan nya, dia sangat menyukainya"
"Oh pantas aja pas festival xiao banyak banget beli almond tofu"
Batin childe sambil menatap zhongli tidak heran"Kenapa?"
"Ga pa pa nanya aja mau Tatang buati"
"Eh engga usah aja, Tatang udah masak banyak loh, nanti Tatang cape"
"Engga kok kan Tatang sendiri yang mau"
Zhongli yang tidak bisa menolak permintaan childe hanya membiarkan nya memasak sesuka hatinya, dan zhongli menyetujui permintaan childe karena orang di rumah nya jarang sekali memasak di dapur, biasanya mereka membeli makanan di luar.
/> フ
| _ _|
/' ミ___-ノ
/ |
/ ヽ ノ
│ | |
/ ̄| | |
( ̄ヽ__ヽ_)__)
\二)"Xiao mari makan malam bersama"
"Ya!"
Seorang berambut hijau kehitaman keluar dari kamarnya dan berjalan menuju meja makan. Namun sesaat di meja makan muka nya masam saat melihat seseorang bersurai jahe.
"Apa ini.. bau semua masakan ini sangat enak.. oh! Ada almond tofu juga... Tapi aku benci melihat orang berambut jeruk ini.. tapi.... Apakah dia membuat semua ini... Ah sudahlah aku tidak peduli"
"... Wajah mu sangat terlihat jelas kau sangat membenci childe, xiao,tapi semua ini masakan childe, termasuk almond tofu ini, apakah kau benar benar tidak mau memakan semua makanan ini?"
"Tch, aku tidak percaya semuanya dia yang buat, sebanyak ini, yang benar saja"
"Tidak usah membujukku untuk makan bang, aku akan makan di luar saja"
Wajah childe sedih karena Mendengar itu childe kecewa, dia berharap makanan yang dia buat, di makan oleh xiao. Namun xiao keras kepala tidak mau memakan masakan childe.
"Tapi wangi nya enak.. tch lihatlah dia caper sama Abang sok sok an sedih karena aku enggak makan masakan nya, padahal niatnya kan emang makan cuman bersama bang zhongli"
Xiao hendak pergi dari meja makan, namun dia melirik ke arah childe yang bersedih menatap almond tofu yang dia masak. Melihat itu xiao yang juga mempunyai perasaan kesihan melihat childe. Namun xiao tetap pergi dari meja makan, menuju pintu keluar dari rumah.
"Astaga.. anak itu.."
"Ya tidak apa apa xiansheng, setidaknya kita bisa makan berdua..."
Childe mantap zhongli dengan senyuman manis nya yang agak sedih. Zhongli yang melihat itu sedikit sedih, zhongli berusaha menghibur childe dengan memuji makanan yang dia masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is my soulmate [Zhongli X Childe] (On Going)
Romance*cuman mengingatkan... ini cerita zhongli Childe yah...kisah cinta childe, seorang murid yang jatuh cinta pada guru sejarah nya sendiri* *Zhongli (top/alpha)* *Childe (bottom/omega)* *mungkin ada 18+* *⚠️ Bahasa tidak baku mohon maaf🙏* *Modern* *Si...