04, ngerawat cogil

436 33 0
                                    

Vote dong kakak! supaya lebih semangat;)

____

Zalian pengen meninggal aja detik ini, soalnya si gevin dengan segala tingkah menyebalkannya malah ngelakuin hal yang sangat memalukan bagi dia.

Zalian pengen meninggal aja detik ini, soalnya si gevin dengan segala tingkah menyebalkannya malah ngelakuin hal yang sangat memalukan bagi dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ingetin zalian buat ngehabisin wajah songongnya gepin kalau ketemu!.

"ANJENNGGGGG!!!!"
haidan kaget? Oh tentu, cowo itu noleh ke arah Zalian yang mukaknya serem banget sekarang, kalau di manhwa pasti mukaknya zalian udah berwarna merah dan ada persegi empat dikepalanya.

"Kenapa sih?!"

"Lo urus kaki lo sendiri gue udah males! bedebah sialan semuanya!! Akdjsjxnedj!"
Haidan kaget ngedengar zalian ngomong, kaget ga tau apa yang dia bilang akhir kalimatnya, tapi dia langsung noleh ke arah luka lukanya miris apalagi zalian beneran ninggalin dia sendirian sekarang.

Gimana caranya dia mau bangun ya? Gimana dia mau ke kamar? Dia ga tau apa salah dia, perasaannya dari tadi dia diam.

Dia ingat zalian marah habis ngeliat hape kan?, Jadinya dia langsung ngeronggoh sakunya, untung hape nya masih utuh.

"Anjing emang, tapi bolehlah"
Haidan kaget tapi kesenangan, gapapa sih kalau si gevin fitnah, toh dia ngefitnah nya sama orang cakep macam zalian.

Banyak banget yang ngeDM dia gara gara foto itu tapi dia malas ngubris, mending turu sih pikir haidan.

Beda lagi sama zalian yang lagi nelpon gevin minta dihapus foto nya sama cowo yang sama sekali gak dia taksirin, apalagi banyak yang nanyakin perihal foto itu ke zalian.

"Hapus anjing, gue ga bercanda, hapus sekarang, atau ga lo ga gue izinin ketemu anak gue!"

'eji? ni lagi sama gue anaknya, lagi gue peluk, mau gue cium cium terus gue, eumhh!! ---

"Stop! Mesum banget lo, hapus sekarang story nya atau bener--

'Eummhh,akhh! Jangan digigit Eza ih! Sakit!!'

"DIH! MESUM LO BERDUA ANJING!!!!"

tutt.

Zalian natap horor ponselnya setelah ngematiin sebelah pihak, bisa bisanya dia dengar suara yang ga bener dan ga pantes didengar sama telinga sucinya, apalagi suara desahan itu dari anak kucingnya, si eji, suaranya halus lembut begitu.

Persetan sama story si gevin, pasrah dia mah.

Zalian ngejatuhin tubuhnya ke atas kasur, tiba tiba kepikiran si haidan, sayang juga ga ada yang ngurus.

"Dih, apaan sih! Ngapain gue peduli!"
Zalian ngomong sendiri sambil mandang langit langit kamarnya tapi hati dia pengen pergi lagi ke tempat haidan dan ngerawat dia.

Baru aja zalian mau tidur, notifikasi masuk dari hapenya.

Baru aja zalian mau tidur, notifikasi masuk dari hapenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pffftt!! HAHAHHAHAH, NGAKAK BANGET!!"

Bagi zalian selama dia katemu sosok haidan ini adalah part terngakaknya haidan, zalian langsung berdiri buat pergi ke apartment nya haidan.

Meskipun haidan ini nyebelin tapi dia lagi sakit, kalau ga di peduliin dimana letak rasa kemanusiaannya zalian?

Sekarang zalian udah di apartemen nya haidan, masuk tanpa salam bikin haidan kaget, tapi akhirnya senyum kesenangan juga.

Seneng dong ga jadi tidur di sofa.

"Apa yang perlu dibanting?, Kaki lo, sofanya kah atau orang nya sekalian?"

Haidan kaget dong, takut banget sama cowo yang bertopeng imut ini, bisa bisa beneran di banting.

"Bantu aja deh jangan dibanting, gue mau ke kamar"
Haidan ngomong sedikit ngerengek, zalian pengen muntah ngedengar nya tapi akhirnya dia nenggerin lengan haidan ke bahunya terus mapah pelan ke kamarnya.

Zalian ga bisa ga kagum sama interior design kamar ini, meskipun sama kayak punya zalian tapi bagi zalian punya haidan lebih indah dan classis.

Zalian langsung dudukin haidan ke kasurnya, meskipun sedikit kasar tapi setelahnya zalian dibuat kaget karena haidan ngebuka bajunya sendiri dan Shirtless di depan dia yang sekarang wajahnya udah merah banget.

Ga tau kenapa, pokoknya zalian malu sendiri, bahkan reflek nutup mata.

"Ngapain lo? kita sama sama cowok zal"

"Sama aja! Bukan muhrim!'
Haidan ketawa, tapi di telinganya zalian ketawa nya haidan kali ini agak ganteng, emang efek sixpack nya haidan bikin cowo itu keliatan ganteng sekarang di matanya.

"Eumm..bantuin ambil baju gue boleh ga dilemari?"
Zalian langsung bangun masih ga mau noleh ke haidan dan jalan ke arah lemarinya.

"Yang mana? Cepetan jawab!"

"Yang hitam itu"

"Yang hitam banyak goblok!"

"Yang paling ujung, sayang"

"Sayang sayang! Sayang ndasmu! Ni pakek cepetan!"
Zalian ngelempar kencang baju hitam itu ke arah haidan sembarangan masih dengan nutup matanya sebelah tangan, padahal jarak kasur dan lemari lumayan jauh, tapi ketangkep juga sama haidan.

"Udah pakek belom?"

"Udah"
Zalian langsung buka matanya, tapi buru buru nutup lagi karena haidan bohong.

"lo ngeselin babi! Gue pulang aja!!"

"Bercanda zall!! Ini ni gue pakek! Udah beneran udah ni!"
Haidan panik, untung zalian cuman ngancam karena sekarang zalian jalan kearahnya sambil masang wajah bete terus ngetuk kepala nya sedikit keras.

"Lo ngeselin banget! untung gue masih punya rasa kepedulian sesama manusia kalau enggak udah gue injak injak kaki lo, biar koma"

Kedua kalinya zalian kaget karena ketawa nya haidan yang ganteng banget malam ini mana pakek baku hitam lagi.

Ga, ga boleh, dia ga boleh naksir sama cowo sinting, nyebelin ini, ga boleh pokoknya!.

"Gue belum makan"
Zalian sadar dari lamunannya, noleh ke haidan yang lagi lagi masang wajah melas.

"Stop masang wajah kek begitu, lo minta dikasihani kah?"

"Dikasih sayang dan cinta aja cukup keknya"

"Berarti gue ga jadi masak"
Haidan kesel ngomong begini.

"Zal, sumpah gue laper banget, kasihani gue dulu dengan cara ngasih makanan baru kasih sayang dan cinta"

"Fuck kata gue teh!"
Zalian langsung berdiri setelah ngasih fucek, dia keluar dari kamar nya haidan menuju ke dapur berharap ada lauk dan nasi.

Tapi di meja makannya ga ada apa apa, zalian langsung ngebuka lemari dapur nya, ngambil dua porsi mie terus ngebuka kulkas buat nyari telur dan beberapa rempah-rempah tapi dikulkas cuman ada minuman keras dan beberapa jenis soda.

Gila!.

Satu kalimat yang langsung keluar dari mulut nya karena keadaan kulkas dan dapur nya yang mengenaskan, perut zalian aja nangis kalau dikasih minuman atau mie setiap hari.

Butuh beberapa menit, mie instan itu jadi, tanpa rempah-rempah atau nasi, zalian langsung ke kamar nya haidan.

Cowo itu lagi rebahan sambil mainin hapenya.

"Nih makan cepatan, gue mau pulang"

Haidan langsung duduk lagi, natap mienya sama tatapan yang berbinar, zalian geli sendiri ngeliat haidan sekarang.

"Kayak bocah"

"Emang bocah, bocah kalau sama lo"

Zalian agak ngelag, sedikit ga ngerti, tapi dia ga peduli, langsung ngelahap mienya.

Tanpa dia sadar kalau haidan senyum senyum sendiri gemes sama pipi nya zalian.

TBC..

________

Salam manis dari Mangganya gyupin.

APARTMENT,binhao;Zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang