12, lucu

262 22 0
                                    

Michel udah mendingan, sekarang dia masih di rumah zalian sendirian karena zalian ngampus, temen temennya yang lain juga sama.

Michel udah ga demam lagi tapi pileknya masih berat, ngabisin banyak tisunya zalian.

Untung zalian ikhlas.

Dia nonton tv sesekali ngelap hidungnya yang meler pakek tisu, kadang kadang ketawa ngakak karena adegan komedi yang ditampilkan di tv.

Btw, ortunya Michel udah balik dari acara temennya dan udah bujuk Michel untuk pulang tapi dia ga mau.

Males ada abangnya, yang ada dia dikerjain sama si Danil.

"Tok tok!"

Michel langsung bangun buat ngebuka pintu, mungkin temannya zalian kan.

Pas dia buka pintu dia dibikin kaget sama kedatang Jeffery yang lagi berdiri gugup sambil senyum manis didepannya.

"Kak Jeffery?"

Jeffery ngangguk, terus nyentuh dahinya michel sebentar.

"Ga panas"

"Udah sembuh, kakak datangnya kelamaan"

"Nungguin?"

Michel gelagapan, kalau dibilang nunggu sih memang dia tungguin udah tiga hari selama dia sakit tapi dia ga ngeiyain pertanyaan Jeffery, malu.

"Masuk dulu kak, ga enak ngobrol di pintu"
Jeffery ngangguk, ngikutin langkahnya Michel buat masuk ke apartnya zalian, dan duduk diruang tamu.

"Aku bikin minum dulu ya"

"Gausah kamu masih sakit, duduk aja aku cuman sebentar doang"

Michel yang nyatanya masih sedikit pening, cuman ngangguk dan duduk di sofa depan Jeffery.

Terus ngambil tisu yang ada di meja ngelap ingusnya lagi.

Kalau untuk yang ini dia ga malu, dari pada ingusnya turun mending dilap kan?. Toh Jeffery juga tau dia lagi sakit.

"Err- tau dari mana aku disini?"

"Zalian yang bilang, sebenarnya aku mau jenguk kemarin tapi aku sibuk ngurus tugas tugas ku yang belum siap"

Jeffery ngomong lembut bikin Michel meleleh, termasuk ingusnya Michel yang sekarang dilap lagi sama dia.

Beneran loh, padahal baru duduk tapi udah hampir ngabisin setengah kotak tisu.

"Kenapa bisa sakit?"

"Ga tau, tuhan yang kasih kak"

Jeffery ketawa, terus ngacak rambut Michel pelan, Michel pengen teriak kenceng sekarang bisa bisanya ketua BEM di kampusnya ngobrak ngabrik hatinya sekarang.

'anjing, rambut gue yang diacak, hati gue yang berantakan'
Isi hati Michel sekarang.

Michel kadang bingung sama sikap Jeffrey ke dia, cowo itu demen bikin jantungnya ga karuan.

Sering ngajak jalan, bantuin selesain tugasnya Michel, perhatian banget ke Michel.

terus kadang juga bikin sakit hatinya.

Jeffery pernah ngedate bareng cewe cantik, katingnya Michel, habis ngedate, Jeffery cerita sama Michel yang sebenarnya udah kebakar api cemburu.

Cemburu tapi dia siapanya Jeffery?.

Michel beneran bingung sama hubungan mereka, bingung sama perasaan Jeffery ke dia.

Mau nanyak tapi takut jawaban Jeffery ga sesuai dengan ekspektasi nya, jadinya dia milih diam.

APARTMENT,binhao;Zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang