10, shimkongz focus

392 31 0
                                    

Chap ini khusus shimkongz, maap kalau membosankan.
_______

Pulang dari arena balap, gevin langsung ngegas motornya ke rumah rezine, untuk ngecek keadaan dan mempertanyakan perihal Joe ke pacarnya itu.

Dijalan rame banget karena malam ini malam tahun baru bahkan pas masuk ke lorong perumahan nya rezine juga sama, banyak anak anak yang lagi main kembang api, gevin sesekali nyapa.

Sampe di depan pagar rumah besarnya rezine, tampak sepi kayak ga ada kehidupan.

Ya karena rezine tinggal sendiri, ortunya udah pisah, rezine anak tunggal, asisten rumah tangganya cuman pagi sampe sore di rumah dia.

Gevine langsung ngebuka pagar dan masuk sekalian dengan motornya terus duduk di kursi yang udah disediain di teras habis ngetuk pintu rumah rezine beberapa kali.

Rezine ga ada dirumah cuman ada mobilnya di garasi

Gevin ngeronggoh hapenya di saku terus coba buat hubungi cowonya itu, panggilan pertama ga diangkat, gevin coba manggil lagi.

'halo?'

"kamu dimana? Aku dirumah kamu, kamu pulang sekarang"

'Kok kamu ga ngabarin ke rumah, aku di tempat tetangga ada pesta BBQ ini'

Gevin noleh ke rumah tetangganya kanan kiri tapi kosong didepanmya juga kosong.

"tetangga yang mana, rumahnya pada kosong"

'Yang keempat setelah rumah didepan rumahku'

Gevin bangun dari duduknya, jalan keluar dari pagar nyari rumah yang dimaksud.

Bener aja, rumah yang dimaksud sama rezine rame banget motor didepannya.

"Mau aku samperin?"

'Jangan!'

"Makanya pulang sekarang"

"Ck, iya iya ini mau pulang!"

Belum sempat gevin jawab rezine udah mutusin telepon sepihak.

Gevin masih berdiri didepan pagar ngeliatin rumah tetangganya rezine, bersender di tembok pagar nungguin rezine.

gevin langsung terbelalak kaget pas ngeliat rezine keluar dari pagar sambil ketawa ketawa sama yang punya rumah, terus lanjut jalan lagi.

Yang bikin gevin kaget tuh, sama stelan baju nya, celana ponggol ga nyampe lutut dan baju kaos putih kebesaran.

Ni anak pesta atau tidur disana.

Gevin kesel banget, asetnya terpampang dengan mudahnya meskipun si pemilik tubuh yang ngelakuin.

Gevin jalan ngedekat, rezine nyengir kayak udah tau apa yang terjadi selanjutnya.

Gevin ngangkat tubuh rezine kayak ngangkat karung beras, ga masalah soalnya rezine ringan.

Rezine cuman diam baek ga mekik atau rusuh diangkat tanpa izin, gevin ngebawa dia masuk ke dalam rumah dan ngedudukin dia di sofa punya rezine.

"Kamu keluarnya begini? Banyak orang kan dirumah tetanggamu itu?.kok berani sih?"

Rezine tau gevin kesel tapi dia punya alasan kok.

"Tetangga ku itu sepupunya mama aku, aku aja kesana di tarik dulu sama anaknya, semua yang ada disana saudara aku, ya ga masalah kan?"

"Ada cowo?"

"Ada"

Gevin ngehembusin napasnya kasar, terus natap kesel rezine

"Males ah mau pulang aja kamunya ngumbar paha ke cowo lain"

APARTMENT,binhao;Zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang