13, unknown boy

274 23 0
                                    

Zalian itu tipe orang yang ga suka disepelekan perasaan nya, apalagi sama orang yang gak dekat sama dia.

Kayak sekarang dia habis marahin temennya yang nyepelein dia perihal tentang tugas kelompok.

Zalian mau kok ngerjain tugas, bareng tapi, karena ini kerja kelompok sedangkan temennya nyuruh zalian kerjain dulu setengah nanti setengahnya lagi kasih ke dia.

It's okay, zalian nurut dan percaya sama temannya itu, dia udah buat tugas kelompoknya setengah dan udah ngasih ketemennya seminggu lalu buat dikerjain setengahnya lagi.

Tapi sekarang pas zalian minta tugasnya buat direvisi, temennya malah bilang belum siap, padahal deadline mereka lusa.

Gimana zalian ga frustasi dan berakhir marah ke temennya itu apalagi tugasnya itu banyak.

Kalau dia punya alasan yang jelas, zalian bisa toleransi tapi temennya itu ga punya kesibukan, ga kerja juga.

Nasib sekelompok sama orang yang malas ngerjain tugas, ya begini, ngerugiin dirinya sendiri.

Bukannya merasa bersalah dan minta maaf, temennya malah balik marah ke zalian.

"Biasa aja kali, emang harus marah ngamok begini?"

"Lo mikir sendiri kalau lo diposisi gue emangnya lo mau diem aja? Gak kan? pasti lo bakal marah marah kayak gue sekarang, gue juga udah berapa kali minta tugas itu buat direvisi, gimana gue ga marah lo nyepelein gue padahal lo yang bilang sendiri setengah lagi lo yang buat, tapi sekarang mana buktinya? Lo bahkan ga nyentuh kan tugasnya? Lusa tampil kalau lo lupa, lo emang begitu sukak lupa diri!"

"Jaga omongan lo! mentang mentang lo anak kesayangan dosen jadinya lo bisa seenaknya ngemaki gue? Gue bukan kayak lo yang haus nilai!"

"Yang seharusnya jaga omongan itu lo, toh tadi pertama juga gue ga marah kan? Cuma ingatin lo supaya ga begitu lagi, malu sama diri sendiri udah salah malah nyolot, terus kalau gue haus nilai emang kenapa? Ya harus dong ngejar nilai! jangan bisanya nyusahin orang tua aja, bukannya belajar malah main main pas ngampus, lo kira ini Timezone?"

Temen temen yang lain hampir ngakak sama kata kata yang keluar dari mulut zalian, tapi ditahan takut kenak amukan zalian.

Zalian ga seramah itu, tapi dia punya banyak teman di kampus karena sikap zalian yang welcome ke teman temannya yang lain.

Mereka juga suka sama zalian, bukan semata mata karena pinter tapi juga karena zalian itu perhatian ke mereka.

Kekurangan zalian cuman satu, savage, kalau udah ngomong bikin speechless.

Kalau orang yang belum kenal dia pasti ngira anaknya kalem, zalian kalem kok tapi mulutnya aja yang gak kalem kalau udah ngomong.

"Terserah gue dong! yang main main gue ngapa lo yang sibuk?"

"Kita sekelompok bro, dan lo satu kelompok sama orang yang haus nilai jadi lo ga bisa seenaknya buat main main kalau lagi sekelompok sama gue! gue bukan wahana permainan lo!"

"Mending lo aja yang nyelesain kalau lo gamau nunggu!"

"Dih ribet lo! gue nyelesain sendiri aja, lo gue coret dari daftar nama kelompok, sumpek gue sama manusia kayak lo"

Zalian langsung ngambil tugasnya di atas meja, terus jalan ngeabain cowo yang masih ngong ngong gajelas.

"Jel tunggu!"

Zalian berhentiin langkah nya noleh ke temennya, sellen.

"Gue salah gak tadi marahin dia?"

"Nggak dong, emang pantas digituin, ini bukan sekali loh dia begitu, pernah sekelompok juga sama gue, ujung ujungnya gue maafin terus gue juga yang kerjain"

APARTMENT,binhao;Zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang