Hallo
Welcome to my 2nd story
Sebelum baca ada baiknya di vote dulu ceritanya
BTW yang belum baca prolognya, jadi cerita ini tentang trauma berat yang dialami oleh seorang gadis bernama Raisa Agnesia
Dah langsung aja kita mulaii
Happy Reading
---*---
Suatu hari, ada seorang gadis yang baru saja pulang dari sekolahnya.
Gadis itu pun duduk dihalte bus seperti biasanya untuk menunggu bus yang akan menghantarnya pulang.
Sembari menunggu bus, gadis bernama Raisa ini pun memainkan telepon genggam miliknya.
Tiba-tiba ada beberapa notif yang masuk ke ponselnya.
Kakak 🤎👩🏻🦰
________Kakak: Ra, lusa kakak balik ke Jakarta
Kakak: Jemput ya 😁
Kakak: Nanti kakak kasih tau tempat jemputnya 😁You: SERIUSAN KAKAK PULANG LUSA ?????????
Kakak: Iyalah, masa kakak bercanda
You: Okeee, kasih tau aja ya kalo dah sampaii
You: Nanti langsung aku jemput 😉🙃Kakak: Oke, see you the day after tomorrow 🙋🏻♀️
You: see u too 🙋🏻♀️
_________________________________________Setelah berbalas pesan dengan kakaknya Raisa pun di liputi rasa senang, karena akhirnya sebentar lagi ia akan berjumpa dengan kakaknya yang sudah hampir 3 tahun di luar kota untuk melanjutkan pendidikan.
Akhirnya busnya pun tiba, dan Raisa segera masuk ke dalam bus tersebut.
---*---
~Kebesokkan harinya
Seusai pulang sekolah, Raisa pun menghampiri sebuah toko untuk membeli sebuah hadiah untuk kakaknya.Dan di lihatnya ada sebuah benda yang cocok untuk di berikan untuk kakaknya, ia pun segera membeli barang tersebut.
Seusai membeli barang itu, Raisa kembali kerumah untuk mempersiapkan kamar untuk di tempati sang kakak besok hari.
---*---
Beberapa jam kemudian, Raisa pun selesai membersihkan kamar yang akan di tempati kakaknya itu, dan ia pun menaruh hadiahnya di sana, sebagai kejutan di saat kakaknya membuka kamar nanti."Akhirnya selesai jugaa," ucapnya lalu ia pun mengecek ponselnya dan ada sebuah notif pesan.
Kakak 🤎👩🏻🦰
_______Kakak: Raa, jangan lupa ya besok, perkiraan kakak nyapainya sore atau gak malem besok kakak kasih tau tepatnyaa... oh ya sampai jumpa besok ya cantikk 🙋🏻♀️🙋🏻♀️ aku gak sabar banget buat besok 🤎🤎
---*---
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba, Raisapun bersiap siap untuk menjemput kakaknya itu.
Sesampainya disana, Raisa sangat senang, karena akhirnya ia dapat bertemu dengan kakaknya setelah sekian lama tak berjumpa, walaupun tiba-tiba saja hujan turun dengan cukup deras.
"Ish, kok hujan sihh" Ucap gadis itu, namun ia tetap senang saat itu.
"Kakkk" panggilnya, dengan sedikit berteriak.
"Raraaa" jawab Fani, kakaknya itu, lalu Fani pun berlari kearah Raisa dengan bersemangat.
Namun tiba-tiba saja ada sebuah mobil besar yang melaju cepat kearahnya.
"KAK AWASSS......."
Segini dulu ya gess
Segini juga belum tentu ada yang vote 😭😭
Ramein dong biar aku up teruss 😁
Follow IG: @chichaa_wp
@raisa.agnesia
Bye, see u next part 🙋🏻♀️
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAUMATIZED BY THE RAIN
Teen FictionKisah seorang gadis lugu bernama Raisa Agnesia, yang memiliki trauma yang besar terhadap hujan, membuatnya menjadi seorang yang aneh dan misterius dan tentunya sangat membenci hujan, bahkan ia membenci orang yang selalu berusaha untuk mendekatinya...