HAPPY READING
---*---Kini, tepat 1 bulan, Raisa masih teringat dengan kejadian itu, rasanya kejadian itu seeprti terjadi kemarin, Raisa berusaha melupakan kejadian menyedihkan itu, namun kejadian itu akan menjadi hal yang sepertinya tak akan bisa ia lupakan.
Hari ini, Raisa kembali bersekolah setelah kemarin libur panjang, ia tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan, mungkin di sekolah ia jadi tak kesepian karena bisa bertemu teman di sekolah.
"Ra, 1 bulan yang lalu kakak lo meninggal kerena kecelakaan ya, gue turut berduka ya atas kejadian itu, lo pasti sedih banget, dan lo jadinya sekarang tinggal sendirian dong di rumah ?" Ucap Seina, teman sekelas Raisa.
"Makasih ya, iya, tapi gue juga dah biasa kok tinggal sendirian, waktu itu kan waktu kakakk gue keluar kota gue juga tinggal sendirian."
"Iya sih, tapikan suasananya jadi beda...."
KRINGGGG
"Udah bel tuh, yuk masuk kelas"
---*---
"Oh iya Ra, kata bu guru, kan besok ada ulangan harian tuh, nanti gue boleh belajar bareng sama lo gak, di rumah lo, soalnya rumah gue lagi di perbaiki juga, jadi guenya malah gak bisa fokus, kan berisik" ucap Seina.
"Iya, boleh kok, gue juga bosen kalo belajarnya sendiri"
"Yaudah ayo, mau sekarang ga ?"
"Yaudah, gue ambil motor gue dulu ya"
---*---
"Wih rumah lo gede juga ya, lo ga kesepian di rumah segede ini sendiri"
Ucap Seina melihat sekeliling rumah Raisa."Yaa, kesepian sih, tapi udah biasa"
"Yaudah, aku buatin minum dulu ya"
"Oke, oh iya, gue minumnya teh aja ya, hehe"
"Iyaa"
"Jangan terlalu manis"
"Iyaa, Na" ucap Raisa, lalu ia kedapur untuk membuatkan minum untuk Seina dan dirinya.
"Nih tehnya, Na"
"Okee, makasih yaa"
"Iya"
"Oh iya, kita belajarnya dari bab berapa sampe bab berapa sih, gue lupa, maklum gue agak pelupa dikit" ucap Seina terkekeh.
"Bab 5 sama bab 6, Makanya kalo bu guru lagi ngomong, dengerin"
"Gue dengerin kok, tapi gue lupa"
"Hmm iya deh"
"Oh iya, biar suasananya gak sepi, gimana kita setel lagu" ucap Seina.
"Hmm, boleh juga, tapi jangan yang terlalu berisik nanti malah ga fokus" jawab Raisa.
"Iyaa" jawab Seina, lalu ia pun menyalakan lagu di hp nya.
---*---
Ok guys segini dulu ya
Aku agak lupa alur soalnya 😁😭🙏🏻
Seperti biasa, vote dan komennya yaa
See u in the next chapter 🎀
...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAUMATIZED BY THE RAIN
Teen FictionKisah seorang gadis lugu bernama Raisa Agnesia, yang memiliki trauma yang besar terhadap hujan, membuatnya menjadi seorang yang aneh dan misterius dan tentunya sangat membenci hujan, bahkan ia membenci orang yang selalu berusaha untuk mendekatinya...