- Bebasnya Vadolsky 3 (Keluar)-

17 2 0
                                    

Hari Senin, Tanggal 6 Juni 2022

Penjara Alcatraz, California, Amerika Serikat
Operasi : Penyelamatan Vadolsky

---------------------------------------------------

Mereka pun berhasil membebaskan Komandan Vadolsky dari penjara Alcatraz yang terkenal dengan penjagaan ketatnya itu.

Tanpa pikir panjang, Vadolsky mengambil komando dari tim Alpha, Bravo, dan juga Charlie untuk menjalankan tugas fase ke 3 yaitu Keluar dari Alcatraz.

"Dominik, apa kau yakin rencana exfill masih utuh?"
Tanya Vadolsky ke Dominik.

"Ya, komandan- kami naik lift dan berjalan keluar dari pintu depan. Charlie akan ditempatkan di seberang jembatan"
Jawab Dominik sambil berjalan mengikuti Vadolsky ke ruang persenjataan.

Walaupun sudah membebaskan komandan Vadolsky, akan tetapi kerusuhan antara penjaga dan narapidana di Alcatraz terus berjalan dan bertambah seiring waktu. Sampai pada akhirnya penjaga tau keberadaan dari tim Volk Group.

"Penyusup! berhenti!"
Ucap penjaga dengan nada yang keras sambil mengarahkan senjatanya ke pintu yang akan dilewati oleh Vadolsky maupun Tim nya.

"Bagus. Sederhana adalah yang terbaik..."
Ucap Vadolsky yang membalas perkataan Dominik.

Saat mendengar suara penjaga dibalik pintu besi. Dominik pun bersiap membuka pintu yang menuju ruang persenjataan itu. di ikuti denga Vadolsky yang memberi perintah kepada Dominik untuk membukakan pintu besinya.

Dengan cepat Vadolsky membunuh beberapa penjaga yang akan menembak dirinya maupun tim nya. Setelah Vadolsky sudah mengira membunuh semua penjaga yang ada di lorong. Hal itu salah besar dikarenakan suara tembakan yang dilancarkan oleh Vadolsky membuat penjaga lain mengecek nya.

"Kontak! Ayo pergi!"
Ucap Dominik sambil menembaki beberapa Penjaga yang mengarah ke mereka.

Vadolsky pun yang merasa ini adalah situasi yang benar benar menjengkelkan. Ia berlari ke belakang kiri yaitu Adric dan mengambil granat yang ada di rompi Dominik lalu melemparkan nya ke arah Penjaga.

"Pindah, pindah!"
Ucap Vadolsky ke Tim nya dengan berlari ke ruang persenjataan di samping nya.

"Adric, ambilah semuanya yang kau butuhkan. Waktu kita tidak banyak"
Kata Vadolsky yang menyuruh Adric maupun anggota tim nya untuk mengisi ulang seluruh perlengkapan persenjataan nya untuk keluar.

Setelah mereka semua sudah mengisi semua keperluan untuk menjalankan misi fase 3 Vadolsky memerintahkan Adric untuk berada di sampingnya beserta membuka kan pintu yang bersebelahan dengan ruang persenjataan, menuju ke ruang ganti/loker.

Begitu Adric membuka pintu yang menuju ruang ganti...
"Penyusup! di ruang ganti!"
Ujar penjaga dengan nada keras.

"Tutup mulutmu- brengsek!"
Ucap Vadolsky dengan cepat menembak kepala penjaga yang berisik itu dengan brutal. Beberapa penjaga pun berdatangan untuk menangkap mereka semua(Volk Group)

"Mereka ada di ruang ganti! Cepat, cepat!!"
Ujar Penjaga.

Tim Volk Group pun berusaha keluar dari ruang ganti itu, hingga pada akhirnya Tim Vadolsky pun bisa membersihkan seluruh penjaga di ruang ganti maupun di ruang persenjataan.

"Jernih... (Bersih dari Musuh)"
Ujar Adric.

"Alpha 2-1 untuk Charlie. Disini (bersama Vadolsky) aman. Kami pindah ke exfil (bersiaplah)"
Ucap Andrei Felix ke Charlie atau Lev.

"Dimengerti, kami bersiap"
Jawab Charlie ke Alpha 2-1.

Adric yang sudah di dekat lift pun, langsung mengangkat jeruji lift dari bawah keatas agar mereka bisa menggunakan liftnya. Di ikuti dengan Vadolsky yang memukul pelan tombol lift
mengarah keatas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GHOST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang