Hari Senin, Tanggal 6 Juni 2022
Ibu Kota Jakarta
Indonesia---------------------------------------------------
Note : Ini adalah kelanjutan dari cerita "- Sekolah 1 -". Mohon dibaca agar alur cerita dari GHOST bisa berjalan sempurna.
---------------------------------------------------
4 detik pun berlalu, Dewa pun berhenti menatap Fano dan lanjut berjalan ke bangku yang sudah di tandai dari awal.
"Gak sopan sekali anak ini. Hei, Apa kamu ingin dipukul?!"
Ucap Fano dengan nada suara yang mengancam Dewa.Dewa masih tidak merespon omongan dari Fano, sehingga membuat Fano semakin kesal dengan sikap nya.
"Lu diem berarti jawaban nya mau ya?!"
Ucap Fano sambil mengenggam tangan nya untuk di lemparkan ke muka Dewa.Bel masuk pun berbunyi, sehingga hal itu membuat pukulan yang awalnya bisa mengenai muka Dewa jadi tertunda.
"Cih, beruntung lu sekarang. Tunggu aja lu ya!."
Ucap Fano sambil jalan ke tempat duduk aslinya.Guru pelajaran pertama pun masuk kelas dan memasang wajah heran ketika melihat murid murid nya diam.
"Tumben?, biasanya pada ribut ini malah sunyi. Barusan ada apa emang?"
Ujar sang ibu guru dengan penasaran."Tidak ada apa apa bu, lagi laper aja belum sarapan hehe"
Ucap Park."Ohh gitu yaa, mangkanya kalo mau sekolah harus sarapan dulu. Biar ada energi... yaudah ibu absen dulu yaa"
Ucap ibu guru sambil melihat buku absen.2 menit lebih pun berlalu.
"Ada yang belum ibu absen? Kalo belum coba angkat tangan nya"
Tanya bu guru kepada murid murid nya.Dewa langsung mengangkat tangan kanan nya.
"Ohh ada ya.. namanya siapa itu?"
Ucap sang guru.Banyak diantara murid yang penasaran dengan nama Dia dikarenakan Dewa jarang masuk sekolah.
"Nama saya Dewa bu..."
Ucap Dewa.Seketika orang yang berada dikelas pun terkejut, dikarenakan kemunculan Dewa yang mereka anggap udah tidak bersekolah.
"Hah? Gak salah denger gw?"
"Lah katanya tuh anak dah log out dari sekolah, kok masih sekolah"
"Dewa... Anak yang gapernah masuk itu? Ngapain dia masuk"
"P maksud??"
"Oi, lu kemana aja gila"
"Nanggung banget bree, gausah masuk aja ampe lulus"
Ucap murid kelas sambil kebingungan.
"Dewa Ostmond? Kamu kemana aja nak??, kok baru ini kelihatan nya.."
Tanya guru kepada Dewa sambil menulis absen pertama Dewa di bukunya.Saat menanyakan hal itu, tiba tiba sekretaris kepala sekolah menelepon sang bu Guru.
"Assalamualaikum bu Mita.."
Ujar sang sekretaris kepala sekolah di telfon nya."Waalaikumsallam Pak Heru, ada apa yaa pak?"
Jawab Bu Mita sembari berdiri dari kursinya dan ingin keluar dari kelas."Hahaha... Lagi ngajar ya?"
Tanya pak heru dengan nada bergurau."Ohh enggak enggak pak, baru absen saja kok ini"
Jawab Bu Mita ke Pak Heru."Ohh gitu yaa.. yaudah saya langsung saja yaa, ini terkait anak bernama Dewa bu. Apa dia disana?"
Tanya Pak Heru.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST
AcciónSiapa dia?, Anak yang seharusnya tidak naik kelas karna jarang absen di sekolah. Dan dia sering menyebut dia adalah Ghost?!. Tapi apa itu? Nama?, Perusahaan?, Arwah?, atau mungkin Pembunuh. Dewa adalah seorang remaja yang menjauhi kehidupan sosial u...