Kini suda tiba waktu nya net kembali dan sekarang james dan bodyguard yang setia menunggu kehadiran net di bandara.."
"phi!!...net..."teriak james hampir memenuhi bandara.."
"jangan lari lari sayang..".ucap net lalu membuka tangan nya agar james bisa Langsung memeluk nya.."
"gimana gak lari lari..org aku kangen banget sama kamu.."
"iya..aku juga kangen sama kamu..padahal cuma tiga hari tapi sara nya tiga abat..."
bodyguard nya hanya tersenyum melihat kebucinan net dan james.."
"apa liat liat!..iri ya...haha...kasian jomblo..."ledek james pada bodyguard nya terutama tutor..."
"ah..tubuh sangat ringan apa kamu kurang makan.hm.."ucap net saat ia menggendong tubuh james.."
"enak aja..kalau aku kurang makan nanti bayi kita gimana..".jawab james ketus.."
"silakan tuan..ucap tutor saat ia membukakan pintu mobil untuk net dan james.."
***
Di perjalanan
"phi kaki ku pegal..bole gak kamu pijitin?..."ucap james saat merasah kaki nya pegal.."
"sini naikan kaki mu kepaha ku..".jawab net.."
Net memijit kaki james dengan perlahan agar sang istri tak merasah sakit.."
"phi..aku bole nanya gak?..."tanya james pada net.."
"tanya apa sayang?.."
"gian itu siapa nya kamu?..".
"dia hanya teman masa kecil ku..yang aku anggap adik ku sendiri.."
"oh...gitu.."
"kenapa?..kamu cemburu ya.."goda net pada james.."
"apa sih...mana ada aku cemburu..ngapain aku cemburu..".elak james padahal pipi nya sudah memerah.."
"jujur lah...jangan malu malu..".net semangkin dekat dengan tubuh james.."
"iya iya..aku tidak suka..saat gian dekat dekat dengan mu..".jujur james.."
Net tersenyum saat mendengar kejujuran james,ia memeluk james dan mencium gemas pipi james.."
"ih..phi jauh jauh...noh..ada supir mu didepan..".james menahan dada bidang sang suami dengan kedua tangan nya.."
Net menoleh kearah tutor dan menatap tajam kearah kaca yang memantul keara mata tutor."
"huh!!..tutor apa kamu melihat sesuatu dibelakang sini..".tanya net pada tutor"
"tidak tuan saya tidak melihat apa apa..."jawab tutor nya.."
"tuh kamu Dengar kan..dia tidak melihat apa apa disini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴜsᴛ ʙᴇ ʜᴀᴘᴘʏ
Teen Fictionmenceritakan seorang pemuda Cantik manis dan baik hati yang Dijodohkan karena hutang ibu nya yang sangat menumpuk, ia menikah dengan seorang mafia berkelas atas,dan mau tak mau ia harus menuruti perkataan ibunya,, Mau tau lanjutan nya mangkanya diba...