Malam harinya james yang sedang asik menyiapkan makanan untuk sang suami dikarenakan sang suami belum pulang,tiba-tiba ia mendengar suara mobil didepan rumah"
James menoleh kearah pintu dan jalan perlahan, dan benar saja saat ia membuka pintu sang suami sudah berdiri tegak didepan nya"
"sudah larut malam begini kenapa kamu belum tidur"tanya sang suami lalu membawa istri nya masuk"
"aku menunggumu untuk makan bersama"jawab sang istri sambil membuka dasi milik sang suami"
"jadi kamu belum makan"
"iya kan aku menunggumu phi"
"ah ya sudah mari kita makan bersama"ajak sang suami lalu membawa sang istri duduk"
Di meja makan"
"phi apakah tadi siang gian menghampiri mu kekantor!?"tanya james pada net yang sedang makan"
"iya ada bagaimana, kamu tahu?"tanya net bingung"
"ehm tadi siang dia kesini dia mencarimu"jawab sang istri"
"ohya? untuk apa dia mencariku?"
"ya mana ku tahu,"jawab sang istri dengan kesal"
Net hanya mengerutkan kening nya lalu melanjutkan makan nya"
"ohya phi apa yang gian lakukan saat dia menemuimu??"tanya sang istri penasaran "
"dia hanya menanyai ku,apa aku sudah makan,apa aku sudah minum apa aku sudah mandi, hanya itu" jawab net dengan santai"
"lalu kamu memberikan jawaban apa??"
"aku tidak menjawab nya,aku memanggil pengawal untuk mengusirnya"
mendengar itu sang istri tersenyum lalu ikut melanjutkan makan nya"
***
Keesokan harinya net terbangun dari tidurnya lalu melirik jam di dinding sudah menunjukkan pukul 10 : 30"
Ia beranjak dari kasurnya lalu pergi kekamar mandi, saat didalam ia melihat bathtub yang sudah di isi ait hangat"
Net tersenyum lalu pergi kekaca untuk menggosok gigi"
***
Selesai dengan mandi nya ia pun turun lalu melihat sang istri yang sedang menyiapkan sarapan"
"sayang dimana sammy kenapa kamu yang menyiapkan sarapan?"tanya sang suami yang melihat sang istri sendiri"
"oh sammy didapur phi, sini kita sarapan" sang istri mengajak suami nya untuk makan"
Selesai makan net dan james harus pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa kondisi janin nya,karna memang hari ini net tidak masuk kantor karna harus menemani sang istri"
didalam ruang dokter"
"usia kandungan tuan james sudah memasuki enam bulan mohon untuk dijaga istri nya ya tuan agar tidak ke lelahan"jelas sang dokter"
"baik terimakasih dok,"jawab jemes dengan senyum manis"
"sama' saya permisi tuan"pamit sang dokter"
"sayang kita pergi makan dulu ya, sekalian kita jalan-jalan,kamu juga sudah lama tidak jalan-jalan"ucap sang suami dibalas anggukan dari sang istri"
Setelah itu mereka pun pergi"
Di perjalanan"
James yang melihat ada permen langsung menyuruh suami nya untuk turun"
"phi berhenti sebentar,aku mau permen itu"tunjuk nya pada permen yang sedang dijual oleh ibu-ibu"
"kita bisa membelinya di mall sayang tidak harus di pinggir jalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴜsᴛ ʙᴇ ʜᴀᴘᴘʏ
Teen Fictionmenceritakan seorang pemuda Cantik manis dan baik hati yang Dijodohkan karena hutang ibu nya yang sangat menumpuk, ia menikah dengan seorang mafia berkelas atas,dan mau tak mau ia harus menuruti perkataan ibunya,, Mau tau lanjutan nya mangkanya diba...