Sore berlalu malam pun tiba kini terlihat di sebuah hutan tua yang sepertinya tidak ada penghuni sama sekali,terlihat sebuah rumah tua yang berada di tengah-tengah hutan, dan dirumah itu lah tempat james di sekap dan di ikat"
James membuka mata nya perlahan dan merasakan sakit di perutnya seperti. Ditusuk pisau"
"arkh! di-dimana aku?..ssh!aw! Perutku!sakit aw!"ia merintih kesakitan dan tidak bisa apa apa karna kaki dan tangan nya diikat"
"ck bangun juga kau!"ucap gian yang baru saja memasuki ruangan itu"
James kaget saat melihat gian didepan mata nya,"
"gi-gian...lep-lepaskan..ak-aku" ucap nya terbata"
Gian berjalan kearah james dan berdiri dihadapan nya,lalu memegang dagu james dengan kuat"
"aku mati matian membawa mu kesini, dan sekarang kau ingin aku melepaskan mu? Jangan bodoh james!!" wanita menggertak kan gigi nya lalu dengan kejam menampar pipi mulus milik james dengan tamparan keras"
Plak!!
Wanita itu kembali menatap lurus kedalam mata james"
Lalu kembali duduk di sofa depan dan berhadapan dengan james juga"
"aku mengejarnya dari jaman kami kuliah,bahkan sampai bekerja aku juga tetap menyukai nya, tapi......tapi kenapa....kenapa kamu yang menikah dengan nya...kenapa kamu yang dia cintai padahal kalian cuman menikah atas dasar perjodohan!!"ucap nya panjang lebar, lalu kembali menatap james yang,yang juga menatap nya"
Saat gian ingin melangkah mendekati james ia mendengar suara mobil diluar rumah tua itu, ia berdiri didepan pintu dan menunggu org itu untuk masuk,"
"hai gian dimana dia??"tanya seseorang yang berdiri didepan pintu"
"iya dimana dia aku tidak sabar ingin melihat nya haha" lanjut org disamping nya yang lebih pendek sambil tertawa sedikit"
"dia didalam masih ku ikat karna dari tadi memberontak terus menerus aku sangat muak mendengar nya" jawab gian dengan malas pada dua pemuda didepan yang yang berstatus sepasang kekasih"
Ya, itu zee dan nunew mereka sudah merencanakan nya dari awal"
Zee melangkah masuk dan berjalan perlahan kearah james"
"ph-phi zee....kumohon phi zee lepaskan aku! Perut ku sangat sakit"rintih nya agar zee bisa melepaskannya dari sana,namun zee tidak menjawab sebaliknya ia hanya berdiri dan memegang dagu milik james"
"ouh sungguh kasihan hidup mu"
"puih!!
"Sangat menyedihkan kulihat"zee tak segan untuk meludahi james "
"sudah kubilang jika aku tidak bisa⎯"
Zee mendekatkan mulut nya ke telinga james lalu berbisik"
"jika aku tidak bisa memiliki mu maka org lain juga tidak bisa"ucap nya membuat james se-makin ketakutan"Setelah itu gian dan nunew masuk"
James menatap penuh amarah pada gian zee dan juga nunew"
"kenapa......kenapa kalian tega sekali pada ku dan anakku...apa kalian tidak punya hati nurani!...anak ku tidak bersalah...hiks....hiks...."
Wanita itu kembali berdiri dihadapan james"
"tentu kamu dan anakmu ini salah,jika anak mu lahir kalian akan mempunyai keluarga yang sangat bahagia,yang seharusnya aku yang memiliki nya bukan kau dan anak mu!!"
James hanya bisa diam tidak bisa melawan ia hanya bisa menangis isak dan pasrah"
"nu tolong jaga dia aku dan zee ada urusan sebentar saja nanti juga kami akan kembali" ucap gian memberikan perintah pada nunew"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴜsᴛ ʙᴇ ʜᴀᴘᴘʏ
Teen Fictionmenceritakan seorang pemuda Cantik manis dan baik hati yang Dijodohkan karena hutang ibu nya yang sangat menumpuk, ia menikah dengan seorang mafia berkelas atas,dan mau tak mau ia harus menuruti perkataan ibunya,, Mau tau lanjutan nya mangkanya diba...