Must Be happy#9

394 28 7
                                    

Keesokan hari nya

Kini net dan james sudah berada dirumah
Dan sedang beristirahat dikamar mereka"

Mereka berdua sedang tertidur pulas diatas kasur
Dengan net yang bertelanjang dadah dan james yang hanya
memakai kemeja putih dan celana pendek,karna setelah sampai
Mereka berdua bergegas bersih bersih"

Berdua?

Tentu saja,mana mau net membiarkan istri nya yang sedang hamil mandi sendiri

Tidak berselang lama pintu rumah mereka diketuk beberapa kali,dan itu sungguh sangat berisik"

"uhm,phi itu siapa,"tanya james yang terbangun dari tidur nya karna ketukan pintu yang sangat berisik"

"aku juga tidak tahu sayang,

Tok

Tok

Tok.

"perimisih tuan maaf menganggu tapi di luar sekarang ada tuan muda nat",ucap samny dari luar kamar"

"nat?.."batin james bingung"

"bilang pada nya tunggu sebentar,"jawab net"

"sayang kamu istirahat lah,"ucap nya sekali lagi"

"aku mau ikut,"

"ya sudah"

setelah nya net mengambil baju nya lalu memakai nya,

Lalu mereka pun turun ke lantai bawah"

"phi net!..."panggil nat dan berlari pada net"

"phi aku sungguh merindukan mu,kenapa ponsel mu sangat susah dihubungi.."kesal nat"

"mana ada kau menghubungi ku,ponselku dua puluh empat jam  menyalah,"

"ya tuhan siapa lagi ini nat.."batin james bingung"

Nat melirik james yang berada dibelakang net,

Tanpa aba aba nat mendorong tubuh kekar net kesamping  lalu menatap james dengan kagum"

"apa kamu istri phi net?.."tanya nat pada james,"

"iya,"

"kenalkan aku nat natasit,adik kandung phi net"ucap nat tersenyum manis nya pada james"

Mendengar bahwa nat adalah adik net,james tesenyum lega Mendengar ny

"oh kamu adik nya phi net,aku james,"ucap nya membalas senyuman nat.."

Nat natasit adalah adik kandung net,nat masih berkuliah di Universitas yang berada di NEW YORK"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nat natasit adalah adik kandung net,nat masih berkuliah di Universitas yang berada di NEW YORK"

Walau kedua orang tua mereka sudah berpisah,kedua saudara ini tak pernah putus kontak,seringkali net ada waktu luang pasti ia akan menemui nat,sama juga dengan nat jika dia ada waktu luang pasti ia menyuruh net untuk menemui nya"

 ᴍᴜsᴛ ʙᴇ ʜᴀᴘᴘʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang