Must Be happy#10

320 28 6
                                    

Empat bulan berlalu kini usia kandungan james sudah memasuki lima bulan,perut yang yang sudah agak membesar membuatnya sedikit kesusahan untuk berjalan untung nya mereka punya sammy sang Asisten rumah tangga yang selalu menemani james"

Nat juga sudah kembali ke newyork"

"phi net!...."panggil sang istri dari arah ruang makan menunggu sang suami yang tak kunjung turun"

Net yang sedang mandi diatas mana bisa Mendengar kan suara sang istri karna suara shower yang menyumbat telingah nya"

"ihh,mana sih phi net!"oceh nya lalu jalan perlahan untuk menaiki anak tangga,"

Sang suami yang sudah siap dan ingin turun dikaget kan dengan ada nya sang istri dihadapan nya, yang sedang melipat ke dua tangan nya  didada dan menatap sang suami dengan tatapan kesal"

"apa telinga mu itu tuli hah!,ku panggil dari tadi kenapa tidak menjawab"omel nya,malah terlihat lucu dimata sang suami"

Net hanya tersenyum gemas pada james,namun itu malah membuat bumil itu semakin kesal pada nya"

"maaf sayang kan aku mandi tadi dan suara shower nya juga begitu kuat,maaf ya sayang"mohon nya agar sang istri tidak marah pada nya"

"sudah lah ayok kita sarapan bibi sammy sudah menyiap kan makanan dibawa"ajak sang istri membuat senyum kemenangan"

Dibawa

"aduh tuan james,kamu membuat ku panik saja,aku mencarimu kemana mana"ucap sammy saat melihat bumil yang ia cari ternyata sedang bersama tuan besar nya,"

"hehe,maaf bi aku pergi tak memberitahu mu"jawab nya namun disusul kekehan karna melihat sammy yang panik"

Sammy menggelengkan kepalanya melihat ke gemasan sih bumil"

"bi ibu mana..??"tanya net karna tidak melihat sang mertua disana,"

Ya ibu nai tinggal bersama mereka sekarang karna permintaan james ia ingin selalu dekat bersama ibu nya"

"ibu nai sedang keluar kata nya ada urusan"jawab sammy,setelah menyiapkan makanan diatas meja"

"kalo dia keluar siapa yang akan menjaga istri ku!"suara berat net membuat james dan sammy saling memandang ngeri"

"phi net,hari ini aku mau ikut kekantor boleh kan??.."tanya james sambil meminum susu ibu hamil"

"kalau kamu ikut,siapa yang akan menjaga mu,nanti aku ada meeting sayang"ucap nya lembut membuat wajah james mengrut kesal"

"ya sudah tidak apa apa,aku akan tetap dirumah,tapi apa kamu akan pulang malam?"tanya nya memastikan"

"mungkin karna pekerjaan ku akan sangat banyak,dan kamu tidak boleh menunggu ku untuk pulang,kamu bisa tidur lebih dulu,"

"oh ya sudah,"

Setelah itu mereka melanjutkan makan."

****

Kini terlihat sebuah rumah besar dan mewah yang didalam nya ada dua pemuda cantik sedang duduk di ruang tengah,

"bagaimana ini nu aku tidak mau dijodohkan,mana acaranya di mulai minggu depan Aku hanya ingin bersama net "ucap salah satu pemudah itu yang sedang Menceritakan masalah nya pada sahabat baik nya"

Yaa siapa lagi kalau bukan nunew dan yim, ya selama beberapa bulan ini yim menginap dirumah nunew,"

"kalo aku bisa tahu,siapa pria yang akan dijodohkan dengan mu?"tanya nunew penasaran,karna beberapa bulan yang lalu nunew sudah menanyakan hal itu namun yim hanya diam tak menjawab pertanyaan nya"

 ᴍᴜsᴛ ʙᴇ ʜᴀᴘᴘʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang