1

307 49 4
                                    

Sekarang Cale sedang berada di Kerajaan Caro, kerajaan tempat lelang dan bar.

Tujuan dia kemari adalah karena paksaan dari onh dan hong anak kucing yang sekarang sudah remaja. Mereka membutuhkan buku legenda peradaban mana yang ditulis oleh Kekaisaran abad ke-27. Buku itu langka dan hanya bisa didapatkan di rumah lelang.

Sejujurnya Cale ingin sekali hanya menyuruh Choi han atau orang lain untuk memenangkan lelang agar dia tak harus berpisah dari kasur kesayangannya di kamar. Tapi anak-anaknya yang manis khawatir karena setelah perang Cale hanya berbaring tak melakukan apa-apa, mereka takut manusia kesayangan mereka sakit oleh karena itu dengan rencana yang mereka sudah siapkan akhirnya Cale berkenan untuk meninggalkan kasurnya.

'Malang sekali bukan nasibku?'

Cale pergi menuju kerajaan Caro menuju rumah lelang untuk mendapatkan apa yang anak-anaknya minta. Dia pergi bersama Choi han dan Lock yang sekarang sudah dewasa. Tentu saja Raon juga ikut mengekor dengan tidak terlihat di sekitar Cale.

Saat sedang berjalan tiba-tiba Cale mendapat telepati Raon yang membuatnya sontak menghentikan langkahnya.

——manusia! Gadis dia bisa merasakan keberadaanku! Tidak dia bisa melihatku——

'Bagaimana mungkin orang biasa bisa merasakan bahkan bisa melihat keberadaan Raon? '

Cale menanyakan hal itu pada Raon untuk memastikan kebenaran tersebut.

"Apa kau yakin akan hal itu Raon. "

——ya manusia aku menjamin itu, karena tadi mata kami bertemu dan dia melihat jelas kearahku, awalnya aku tak tak yakin tapi setelah aku mendekatinya aku bisa memastikan itu. Karena matanya terus mengikuti kemana aku terbang. ——

Sigh.....

'Jika dia sudah mengetahui Raon dia harus dibungkam, tapi membungkam orang yang kekuatannya bisa merasakan naga pasti sulit. '

Cale mengamati gadis yang saat ini sedang berjalan menuju bar.

'Dari pakaiannya dia sepertinya wanita penghibur? Orangnya bisa merasakan sihir naga adalah wanita penghibur? '

Karena penasaran Cale memutuskan untuk mengikutinya sejenak, lagipula sekarang pelelangan belum dimulai ada sekitar 30 menit lagi sebelum pelelangan itu dimulai.

Sebelum Cale memasuki bar dia berhenti dan menyuruh Raon dan Lock menunggu diluar.

"Anak-anak harus tetap diluar. "

——manusia aku bukan anak-anak aku naga yang Agung dan perkasa. ——

Mendengar itu Cale mengubah nada bicaranya menjadi sedikit dingin.

"Raon... "

"B ba baiklahh aku ngengerti! Naga yang hebat dan perkasa ini akan menunggu disini. "

"Bagus, Lock tetap disamping Raon. "

Mendengar itu Lock tampak kecewa tapi dia menurut walaupun wajahnya terlihat ingin sekali masuk.

'Dia masih kecil.'

Cale berjalan masuk menuju bar dan memesan tempat sekaligus minum. Tak lupa dia menanyakan perihal gadis yang dia lihat tadi pada bartender.

"Oh dia anak baru tuan, harganya sedikit lebih mahal dengan yang lain tapi tubuhnya masih tersegel jadi wajar jika dia mahal. "

"Oh... Aku mau dia, suruh dia datang membawakan minuman ke ruanganku. "

Tanpa menunggu jawaban dari bartender Cale langsung melempar sekantung koin emas di meja Dan pergi menuju ruangan yang ia pesan.

tolonglah... saya hanya mau rebahan. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang