-... Thanks for everything...-
Happy Reading
•
•
•
•Lunar : ihh, tapi lunar kesel abng...
Thorn : shutt.. Aku takut nanti kamu ketahuan sama yg lain.. Eh yg lain tau kah?
Lunar : hmm.. Keknya, gk tau juga sih.. Apa udh mulai lupa mungkin
Thorn : hm.. Ya udh, aku gabut..
Lunar : aku ga bisa nemenin abang terus, bye abang
Thorn ; bye, eh..Aku gk jadi orgil kan ya??
"Siang itu pun menjadi sore, itupun pukul 17.30..Thorn gk tau dia mau ngapain..dan akhirnya Thorn pergi keluar untuk mencari udara"
Thorn : adem bgt.. Gk kaya di rumah, ya karna udh sore kali ya?
"Tiba² ada 2 orang yg datang kehadapan Thorn, tepat di depan nya dia bertanya"
??? : ohh, berani lu masuk kawasan kami?! Kalau lo mau masuk kawasan kami.. Bayar!?
Thorn : e-eh.. Maaf bang.. Aku gak bawa duit
??? : kalo lo gk bagi duit lu gw habisin lo
Thorn : be-beneran bang.. Aku ga bawa..
??? : za, ayo pukulin nih bocah.. Bohong keknya dia!
??? : y
"Orang² itu memukuli Thorn sampai Thorn sedikit sekarat, lalu setelah itu Thorn langsung pulang"
"Thorn beristirahat dulu di tempat tadi itu setelah 2 orng itu pergi, pukul 18.30 thorn pergi pulang kerumah"
Thron : duh.. Eh, masuk gk ya.. *batin
*cklek
*PLAK!"Thorn belum saja mengucapkan salam sudah ditampar oleh abangnya itu bernama gempa dan ditemani oleh hali, padahal baru saja Thorn mau mengucapkan salam"
Thorn ; u-ugh.. KENAPA SIH..!?
Hali : KENAPA!? LIHAT TUH JAM, UDH LEWAT MAGHRIB LU BARU PULANG.. MALU-MALUIN LU TAU GAK!??
Gempa : GW SETUJU AMA BANG HALI, LO TU MALU²IN KELUARGA AJA!! PENGECUT..!?
Thorn : ...
*PLAK!
Hali : SEANDAINYA LO MATI, KELUARGA KITA GAK BAKAL ADA YG MALU²IN!?!
Gempa : IYA TUH! BANG HALI..
Hali ; IYA GEM, GW BAKAL KASIH PELAJARAN KE NIH PEM***UH!
Thorn : A-AH!? Uhuk! JA-JANGAN ABANG HALI!! THORN BARU AJA ABIS-
*BLAK! BLAK! (suara pukulan)
"Setelah Thorn di pukuli oleh hali, hali dan gempa pun pergi, Thorn.. Ya kembali ke kamar nya dengan luka²nya itu"
Thorn : u-ugh.. Uhuk.. A-awh.. Sa-sakit.. Bang-banget..
*Bruk..
Thorn : u-uh.. Gelap?...
Lunar ; abang kenapa!??
Thorn ; uh-uhuk!.. Lu-lunar?..
Lunar : abang gapapa? Lunar obatin ya?..
*bangun dari pingsan
Thorn : huh.. Huh.. Eh..
"Thorn melihat lunar yg sedang mengobati luka² sekaligus memar.. Mungkin di seluruh tubuh ada.. "
Thorn : uh-uhuk.. Lunar?..
Lunar : iya bang?.. Kenapa, lunar cuman obatin aja.. Abang cape kan?
Thorn : jangan ditanya lagi.. Lun.. Kalau bisa aku minta, aku minta aku gk dilahirin aja..
KAMU SEDANG MEMBACA
...Thank's for everything... (END)
Teen FictionDiceritakan salah satu seorang dari 7 bersaudara, dikeluarga mereka ada satu saudara mereka yang dibenci... bernama Thorn itu sebab kesalah pahaman saudara² nya dulu saat masih kecil, mereka mengira tok aba meninggal karena di dorong di jalanan oleh...