13

482 25 17
                                    


-... Thanks for everything...-

Happy Reading



*clenggg

Gopal ; t- Thorn?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gopal ; t- Thorn?.. Thorn..!? Bangun,! Jangan bercanda!! Gak lucu! Thornie !? FANG!!

"Fang langsung pergi keruangan itu brsm yaya dan Ying, mereka kaget.. Akhir nya.. Thorn pergi.. Meninggalkan mereka"

Fang ; t- Thorn? G-gak.. G-gak mungkin.. Thorn! Bangun!! Jangan bercanda!

Yaya : Thorn?.. Tolong bangun.. Thornie! Hiks.. Bangun!

Ying ; Thorn! Kamu kenapa!? Jangan bercanda, cepat bangun!? Hiks..

Gopal ; hiks.. Hiks.. Gak, gak mungkin dia pergi secepat ini.. Hiks.. Thorn!

Fang ; Thorn.. Maaf gk bisa jadi temen yg baik buat kamu.. Hiks.. Jangan tinggalin kita..

"Esok nya.. Thorn dimakamkan, dan kokotiam kerumah elemental.. Sebenernya untuk kasih tau kalau Thorn udh gak ada"

"Tapi respon sebelum kokotiam mengasih tau elemental soal itu.. Respon nya malah tidak sesuai.. "

Halilintar : mana tu anak? Biar gw hajar dia, mana Fang?

Taufan : orng gblk,udh dibilangin pergi tuh blng dlu.. Nih gk izin lagi

Gempa : kemana sih anak itu? Nyusahin aja,. Fang, Gopal.. Yaya.. Ying, mana Thorn

Blaze ; haih, ngapa sih tuh bocah brngsk!

Ice ; gw cmn mau tidur aj gk bs tenang..

Solar ; dsr bocah aneh, itu sih bkn abang gw.. Najis banget

Fang ; apa?.. Solar, coba lo bilang lagi... ? Thorn bkn abang lo?

Solar : iya lah, najis banget gw

Fang ; ORNG GAK SADAR DIRI KALIAN! ASAL KALIAN TAU! KITA KESINI TUH MAU KASIH TAU KALAU THORN UDH GAK ADA!! UDH PERGI!? SAUDARA BIADAP!

LO PADA UDH SIKSA DIA! CACI MAKI DIA! LUCU KAH BGTU? GAK!! SEKARANG THORN UDH GAK ADA GARA2 KALIAN SEMUA!!

Gopal : AKU GAK SUKA SIFAT KALIAN BGNI! INI BKN PERSAUDARAAN! KALIAN GAK SAYANG THORN! JAHAT?

THORN CERITAIN SEMUANYA KE AKU DAN FANG! ASAL KALIAN TAU, KALAU JADI THORN ITU BERAT!! ORNG BRNGSK

Ying ; kalian berubah ya?.. KALIAN BERUBAH! KITA UDH SABAR SAMA KALIAN! KENAPA KALIAN LAKUIN ITU SAMA THORN HAH?! SEKARANG, THORN UDH PERGI UNTUK SELAMA-LAMA NYA!?

Halilintar : m-maksud lo ying? Hah?

Solar : a-apaan? Mksd lo Ying?

Yaya : maksud Ying.. Thorn udh pergi untuk selamah-lama nya.. Ya itu.. Meni**ga.. Hiks.. Kalian jahat.. Jahat banget sama Thorn..

...Thank's for everything... (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang