14

550 27 5
                                    


-... Thanks for everything...-

Happy Reading



Solar ; hiks.. Hiks.. Abang, maafin akuu.. Hiks.. Aku nyesel..

Blaze : hiks.. Gk ada yg temenin aku ngasih makan ayam lagi skrng.. Hiks.. Hiks..

Ice : benar katanya, penyesalan berada di akhir..

Taufan ; hiks.. Hiks.. Kalau ada kesempatan sekali saja, aku mau bertemu Thorn.. Hiks..

Solar : hei kalian, aku mau bilang sesuatu.. Ini kata abang Thorn kita disuruh ke tempat tanaman nya..

Hali : ngapain?..

Gempa : ngapain sol?..

Solar ; em.. Ada hadiah buat kita..

"Lalu elemental pergi ke tempat tanaman Thorn, ya mereka melihat bunga dengan warna yg mereka suka"

Gempa : hiks.. Hiks.. Thornie.. Abang janji kalo kamu hidup, abang bakal sayang banget sama kamuu

Hali ; hiks.. Makasih Thorn..

"Mereka mengambil bunga itu sesuai warna yg mereka suka, "

Gempa ; cantik.. Aku suka bunganya.. Hiks..

Blaze ; hiks.. Thorn.. Maaf kita kejam..

Ice : bunga yg indah.. Seperti orang yg memberi hadiah ini.. Thank you, thornie..

Solar ; hiks.. Hiks.. Makasihh abang.. Aku sayang banget sama abang.. Kalau abang masih hidup, abang boleh manggil solar itu sunshine sepuas abang mungkin.. Hiks..

Hali : sol? Ikhlasin ya?.. Dia udh pergi.. Dia udh tenang disana sama lunar, jadi jngn nangis lagi ya?

Taufan : bunga nya indah... Cantik ya.. Aku harap.. Kalau waktu bisa diputar, aku ingin meminta maaf pada nya dan juga ingin memeluknya.. Ingin menghilangkan luka2 nya juga..

Tuhan.. Bisa kah kau memberikan adikku hidup sekali lagi?.. Hanya 5 menit saja.. Jika aku bisa bertemu nya.. Aku akan memeluknya.. Agar luka2nya hilang darinya..

Meski itu tidak akan mungkin terjadi.. Aku tau.. Sekarang aku mengikhlaskan nya..

Gempa ; same.. Aku ingin menghilangkan trauma2 nya juga terhadap apa yg kita lakukan selama ini.. Sepertinya..

Kita tidak bisa ke masa lalu ya?.. Haha.. Andai saja Tuhan masih memberikan mu waktu untuk hidup dan kalau kita tau kebenaran nya dulu..

Pasti kita tidak membenci mu, kejam pada mu, memukuli mu, mencaci maki mu dan dll... Maaf ya adik ku.. Aku sayang kamu

Hali : berat menjadi Thorn.. Coba bayangkan saja kalau kita menjadi Thorn?.. Sakit.. Maaf Thorn atas perlakuan kita kepada mu,

Kita kejam ya?.. Maaf atas semua luka yg kita berikan kepada mu.. Sakit pasti ya?.. Aku tau.. Tapi selama ini aku menyia-nyiakan mu..

Dan.. Kau pasti membenci kita kan?..karna kita sudah kejam.. Maaf ya adik kecil ku.. Maaf..

Blaze ; kita sudah kejam kepadanya.. Tega ya kita? .. Maaf thornie, kita tega menyiksa mu, mencaci maki mu, menyalahkan mu terus.. Dan memarahi mu.. Selalu memukulmu.. Maaf..

Tapi.. Takdir berkata lain.. Kau harus pergi meninggalkan kita.. Aku ingin kembali ke masa lalu untuk memperbaiki ini semua Thorn.. Maaf..

Kamu mengatakan kebenaran.. Penyesalan memang berada di akhir.. Pasti kamu berpikir saat itu, dunia kejam kan?..maaf, tapi bukan dunia yg kejam.. Kita yg kejam..

...Thank's for everything... (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang